BerandaLiga ItaliaSempat Berkoar-koar, Ronaldo Akhirnya Negatif Covid-19

Sempat Berkoar-koar, Ronaldo Akhirnya Negatif Covid-19

Sempat berkoar-koar soal Virus Corona (Covid-19), bintang Juventus, Cristiano Ronaldo akhirnya dinyatakan negatif dari virus tersebut.

Seperti yang sudah kita ketahui, bahwa Ronaldo memang sempat memicu kontroversial di sosial media. Lewat unggahan Instagram pribadinya yang meragukan test swab atau PCR Covid-19.

Tapi menurut laporan terbaru yang dikabarkan surat kabar Spanyol, Marca, punggawa Timnas Portugal itu akhirnya negatif dari virus yang kini masih menjadi pandemi di dunia.

Eks Manchester United itu memang divonis positif terjangkit Virus Corona (Covid-19) sesaat hendak gabung Timnas Portugal di jeda internasional lalu. Hingga jelang laga Juventus vs Barcelona, Kamis (29/10/20) kemarin, dirinya masih dinyatakan positif.

Ditambah kekalahan Si Nyonya Tua di markas sendiri dari Blaugrana, Ronaldo pun geram dan mengisyaratkan dirinya meragukan PCR. Dia beralasan bahwa merasa sehat sepenuhnya dan baik-baik saja untuk bermain di atas lapangan hijau.

Tapi unggahan di akun pribadi Instagram miliknya itu segera dihapus begitu ramai jadi pembicaraan lini masa. Kini, menurut hasil test swab terbarunya, Ronaldo pun dinyatakan negatif.

Hasil test ini mengindikasikan bahwa pemain yang menjuarai Liga Champions empat musim beruntun bersama Real Madrid itu bakal siap kembali bermain untuk Bianconeri.

Dirinya pun dikabarkan segera berlatih bersama skuat asuhan Andrea Pirlo. Juventus sendiri diperkirakan bakal langsung menurunkan sang bintang saat bertamu ke markas Spezia akhir pekan ini.

Sempat Berkoar-koar, Ronaldo Akhirnya Negatif Covid-19
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini