Semakin Dekat ke MU, Jadon Sancho Pilih Nomor Musim Depan


Semakin Dekat ke MU, Jadon Sancho Pilih Nomor Musim Depan

Semakin Dekat ke MU, Jadon Sancho Pilih Nomor Musim Depan

Pemain sayap Borussia Dortmund yang bernama Jadon Sancho dikabarkan tinggal selangkah lagi untuk bergabung bersama tim Liga Inggris Manchester United. Penyerap sayap berusia 20 tahun tersebut dikabarkan sudah memilih salah satu nomor untuk dikenakannya di Old Traford. Pemain yang menghuni skuad tim nasional Inggris tersebut memang sering dikabarkan akan segera hengkang dari Signal Iduna Park. Beberapa klub papan atas Eropa menginginkan tanda tangannya setelah dia bermain impresif dengan Borussia Dortmund dua tahun belakangan.

Dari beberapa klub yang sering dihubungkan semakin dekat dengan Sancho adalah Manchester United. The Red Devils dikabarkan begitu serius untuk merekrut pemain sayap ke Old Trafford semenjak musim yang lalu. Beberapa sumber tarnama mengatakan jika kemungkinan Sancho mengenakan jersey The Red Devils semakin terbuka. Karena, dikabarkan Sancho sudah memilih salah satu nomor yang akan dia kenakan musim depan. Sebenarnya, berapa nomor jersey yang akan dikenakannya pada musim depan. Ikuti perkembangan informasinya selengkapnya berikut ini.

Tidak Ada Pemakai

Beberapa media ternama menyebut jika Sancho sudah memilih salah satu jersey bernomor tujuh untuk dikenakan musim mendatang. Seperti diketahui nomor jersey tujuh pada musim ini memang tidak ada yang mengenakan. Karena, memang pemilik sebelumnya yakni Alexis Sanchez sedang mengalami masa peminjaman di Inter Milan sampai dengan akhir musim. Selama memperkuat klub Liga Italia Seri A itulah Sanchez tidk bisa menunjukkan perfroma terbaiknya. Selain itu factor cidera menjadi penghambat bagi Solksjear untuk terus memberinya kesempatan bermain untuk MU pada musim depan. Beberapa pihak menilai Sanchez tidak bakal bermain lagi di Old Traford. Dengan begitu, nomor jersey tujuh tersebut bebas dipilih oleh Sancho.

Ingin Teruskan Jejak

Masih dari sumber yang sama, Sancho dikabarkan memiliki alasan khusus kenapa dia lebih memilih untuk mengenakan jersey nomor tujuh di Old Traford. Dia paham jika nomor jersey tujuh tersebut merupakan nomor keramat di Manchester United. Dia diklaim ingin meneruskan jejak para pemain terbaik The Red Devils dengan memakai nomor jersey tersebut. Selain itu, dia juga sangat senang dengan nomor jersey tujuh lantaran dia sudah memakai nomor tersebut selam memperkuat Die Borussen.

Manajemen The Red Devils dikabarkan sudah berusaha untuk segera menyelesaikan proses negoisasi transfer Sancho. Penyerang sayap timnas Inggris tersebut dikabarkan akan segera ditebus dengan banderol sebesar 120 juta Euro.

Previous Berbatov : Pilih Bertahan Atau Hengkang Ke Klub Lain

Next Terkesan Dengan Atmosfer Laga, Sinyal Young Terus Bertahan

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *