Selain Vidal, Conte Inginkan Arthur Melo Dari Barcelona


Selain Vidal, Conte Inginkan Arthur Melo Dari Barcelona

Selain Vidal, Conte Inginkan Arthur Melo Dari Barcelona

Banyak sumber mengatakan jika Arturo Vidal bukan satu-satunya pemain tenagh El Barca yang saat ini diminati oleh Nerrazurri. Tim asal Italia tersebut juga dikabarkan bakal berusaha merayu Arthur Melo dari skuat Blaugrana. Bukan menjadi rahasia lagi jika allanatore Antonio Conte belum puas dengan stok pemain tengah yang ada saat ini. Conte menganggap bahwa sector tengah Inter Milan masih belum mampu menerapkan strategi yang diusungnya. Dengan demikian, ingin segera memperoleh suntikan tenaga baru di sector tengahnya.

Conte menilai lini tengah Inter Milan adalah titik kelemahan dalam timnya. Untuk itu, mau tidak mau harus selalu mengoptimalkan gelandang yang ada dalam skuad timnya. Walau sudah mendatangkan pemain top sekelas Cristian Erikksen dari Totenham Hotspur, Ashley Young dari Manchaster United conte masih belum puas.

Belum Puas

Sebelumnya pada musim lalu, sering diberitakan bahwa Inter ingin segera mendatangkan Arturo Vidal. Conte ingin bekerja sama lagi dengan pemainĀ  tengah asal tim nasional Chile tersebut yang pernah dilatih semasa membesut Juventus. Sumber resmi menyebut jika Vidal bukan satu-satunya pemain tengah el Barca yang diinginkan oleh Conte. Allanatore Inter tersebut juga berminat untuk merekrut koleganya yakni Arthur Melo dari Camp Nou. Sebetulnya apa alasan Conte ingin merekrut kedua pemain Barcelona tersebut, ikuti ulasannya berikut ini.

Menurut sumber resmi, Conte menganggap Arthur merupakan sosok pemain tengah yang diperlukan oleh Inter Milan. Dia menilai jika Inter belum menemukan pemain yang mempunyai karakter seperti Arthur. Sehingga Conte ingin segera merekrut sang pemain pada bursa transfer musim panas nanti. Dia ingin menjadikan pemain tengah kelahiran asal Brasil tersebut satu paket dengan Arturo Vidal.

Bagian Paket

Conte paham jika El Barca tidak akan mau melepas Arthur dengan mudah. Akan tetapi, Inter memiliki senjata ampuh supaya Barcelona mau melegonya ke Inter Milan. Seperti diketahui jika El Barca saat ini begitu menginginkan tanda tangan Lautaro Martinez. Pemain depan asal Argentina tersebut adalah target utama Barcelona pada bursa transfer musim depan.

Sehingga Inter mempunyai rencana untuk memakai Arthur dan Vidal dalam paket transfer Lautaro Martinez pada transfer mendatang. Arthur sebetulnya masih berkutat dengan cidera dan belum bisa bermain dengan Barcelona. Cedera engkel yang dideritanya mengharuskan Arthur untuk menjalani operasi pemulihan.

Previous Dua Tim La Liga Sama-Sama Inginkan David Alaba

Next Setien Ingin Datangkan Luiz Felipe Dari Lazio

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *