BerandaLiga InggrisSelain Szczesny, Arsenal Juga Buru Onana

Selain Szczesny, Arsenal Juga Buru Onana

Arsenal kabarnya juga memburu Andre Onana sebagai calon penjaga gawangnya pada musim depan, selain mantan kiper mereka, Wojciech Szczesny.

Sang kiper asal Polandia memulai karier profesionalnya sebagai pesepak bola di Emirates, sebelum akhirnya pindah ke Italia untuk membela AS Roma dan kini Juventus.

Namun posisinya di Allianz Stadium terancam terdepak karena Juve ingin mendatangkan Gianluigi Donnarumma dari AC Milan.

Arsenal dikabarkan berminat untuk membawanya kembali karena Bernd Leno membuka kemungkinan untuk berganti klub pada musim panas mendatang.

Namun demikian, kabar yang dirilis oleh Goal kini mengaitkan The Gunners dengan kiper Ajax, Andre Onana, yang sedang menjalani skorsing selama 12 bulan dari UEFA, karena doping.

Ya, sang kiper tim nasional Kamerun memang sedang dilarang bertanding, dan hukumannya baru akan kadaluarsa pada bulan Februari tahun depan.

Namun demikian, ia akan mengajukan banding dengan sidang dengar akan digelar pada bulan Juni mendatang. Jika berhasil, maka hukumannya akan diringankan.

Seiring dengan keringanan tersebut, maka kemungkinan untuk pindah pada bursa transfer musim panas pun terbuka, dan Arsenal akan memburunya jika ia berhasil lepas dari hukuman tersebut.

Selain Szczesny, Arsenal Juga Buru Onana
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini