BerandaLiga SpanyolSelain Rudiger, Barcelona Juga Incar Mustafi

Selain Rudiger, Barcelona Juga Incar Mustafi

Barcelona cukup serius dengan rencana mendatangkan bek baru di bursa transfer mendatang setelah dikabarkan mengincar bek Arsenal Skhodran Mustafi.

Dengan hanya memiliki tiga bek sentral yang siap bermain saat ini, Mustafi dinilai bisa menjadi tambahan yang pas untuk solusi jangka pendek mengatasi minimnya pilihan bek tengah Barcelona.

Dilaporkan Diario Sport, pelatih Ronald Koeman mengharapkan bergabungnya bek asal Jerman tersebut mengingat timnya hanya memiliki Gerard Pique, Ronald Araujo dan Clement Lenglet.

Mustafi sendiri minim kesempatan bermain di skuat Arsenal di musim ini, dengan hanya ambil bagian di dua pertandingan dengan total bermain hanya 44 menit. Dengan kontrak yang akan berakhir pada musim panas mendatang, musim ini diperkirakan menjadi musim terakhir Mustafi bermain bersama Arsenal.

Selain Mustafi, Koeman juga berharap bisa memboyong pulang Eric Garcia dari Manchester City. Namun Citizen tidak tertarik melepas pemain yang sempat bergabung dengan tim Catalan tersebut. Selain itu, Antonio Rudiger juga sebelumnya masuk dalam daftar buruan Barcelona.

MY Firdaus
Football fans, Travel addict, Book lover, Food enthusiast
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini