Selain Madrid, Barcelona Juga Inginkan Camavinga


Selain Madrid, Barcelona Juga Inginkan Camavinga

Selain Madrid, Barcelona Juga Inginkan Camavinga

Tim papan atas La Liga Real Madrid dikabarkan sedang berada dalam dilema yang besar. Seperti diketahui bahwa El Real mengincar salah satu pemain bertelenta yang saat ini memperkuat Rennes. Akan tetapi, pemain tengah buruan mereka mereka yang bernama Eduardo Camavinga diyakini juga menjadi prioritas transfer Barcelona pada musim mendatang. Pemain tengah yang saat ini berumur 17 tahun tersebut menjadi perbincangan di Liga Prancis. Hal itu sangat beralasan karena walau umurnya masih muda dia sudah menjadi tulang punggung di sector tengah tim yang dibelanya yaitu Rennes.

Real Madrid diberitakan sangat berhasrat untuk segera mendatangkan Camavinga. Sang pemain tengah akan dijadikan calon penerus bagi Casemiro di sector tengah mereka. Sumber ternama mengatakan bahwa rencana El Real tersebut bisa jadi akan gagal total. Karena rival abadi yakni Blaugrana juga ingin bersaing mendapatkan tanda tangan wonderkid Rennes tersebut. Ikuti rencana transfer Barcelona untuk Camavinga pada musim mendatang berikut ini.

Suksesor Busquets

Beberapa sumber melaporkan, Camavinga diincar Barcelona lantaran tengah dipersiapkan untuk menjadi suksesor bagi Sergio Busquets. Seperti diketahui bahwa Busquets sudah sangat lama menjadi tumpuan di sector tengah El Barca. Sehingga dia juga selalu mampu diandalkan untuk menempati satu tempat di gelandang bertahan. Bersama Xavi dan Iniesta selalu bisa memberikan trophy bergengsi bagi Tim asal catalan tersebut.

Akan tetapi, Busquets sudah tidak muda lagi dia berumur 31 tahun dan dia belum mempunyai pengganti yang ideal. Itulah kenapa Camavinga dinilai dianggap salah satu pemain yang tepat untuk menjadi suksesor bagi sang pemain.

Turunkan Harga

Menurut sumber tersebut, Barcelona sudah berncang-ancang memberikan tawaran agar bisa merekrut Camavinga ke Camp Nou. Kubu Rennes memang diberitakan juga sudah siap kehilangan dengan sang pemain. Mereka hanya ingin berpisah dengan sang pemain jika ada klub yang berani menebus klausul pelepasan sebesar 50 juta euro.

Akan tetapi, El Barca dikabarkan keberatan dengan angka yang ditawarkan oleh Rennes. Oleh sebab itu, pihak Blaugarana meminta untuk menurunkan klausul pelepasannya yang dianggap terlalu mahal bagi pemain seusianya. Sejauh ini Camavinga sudah bermain sebanyak 36 lagi bersama Rennes di semua ajang. Dia juga sudah mencetak satu gol dan dua umpan bagi tim papan atas Liga Prancis tersebut.

Previous Maurizio Sarri : Tenaga Higuain Masih Dibutuhkan

Next Cari Pengganti Pjanic, Juventus Seriusi Corentin Tolisso

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *