Segala Upaya Lazio Untuk Mempertahankan Immobile


Segala Upaya Lazio Untuk Mempertahankan Immobile

Segala Upaya Lazio Untuk Mempertahankan Immobile

Seperti yang diketahui apabila pemain Lazio Cairo Immobile. Dalam beberapa musim belakang ini menjadi salah satu pemain yang paling penting di tangan Simone Inzaghi. Bahkan segala upaya harus di lakukan oleh pihak Biancocelesti untuk bisa mempertahankan Immobile. Dalam beberapa tahun kedepan di Serie A.

Anak asuhan Simone Inzaghi musim ini tengah mengincar piala scudetto bersama Juventus. Dimana Si nyonya tua tersebut saat ini berada di posisi pertama dan hanya selisih satu poin dengan Lazio. Biancocelesti sendiri bisa menjadi kandidat terkuat untuk bisa membawa pulang piala tersebut. Mengingat kompetisi Serie A musim ini masih menyisakan 12 laga pertandingan sebelum musim berahkir.

Cairo Immpbile sendiri saat ini telah menorehkan 27 gol dari 26 laga pertandingan di Serie A. Sehingga membuat pemain berusia 30 tahun tersebut menjadi topskor sementara di kompetisi Serie A. Alhasil membuat nama pemain ini mampu diatas nama-nama pemain hebat seperti. Cristiano Ronaldo dari Juventus dan Romelu Lukaku dari Inter Milan.

Berkat kontribusinya yang cukup bagus tersebut bersama Lazio beberapa musim belakangan ini. Membuat para petinggi dari Biancocelesti merasa cukup yakin untuk mempertahakan pemain ini. Dengan kata lain perlu adanya perpanjangan kontrak terhadap pemain ini dalam beberapa tahun kedepan nantinya. Bahkan pihak Lazio diketahui telah menawarkan hingga juni 2025 yang akan datang.

Selain peranjang kontak Cairo Immobile juga mendapatkan ban kapten

Salah satu upaya yang dilakukan oleh pihak Lazio untuk memperlancar dari proses perpanjangan pemain ini. Dengan jalan menyerahkan ban kapten Lazio kepada Cairo Immobile untuk  kedepannya. Mengingat untuk saat ini ban kapten tersebut dipegang oleh pemain berkebangsaan Bosnia Senad Lulic.

Akan tetapi ban kapten tersebut akan segera di lepas oleh Lulic. Dimana pemain yang berusia 34 tahun ini memiliki kontrak bersama Biancocelesti yang akan berahkir pada 30 juni tahun ini. Pihak Lazio sendiri sepertinya tidak akan memberikan kontrak baru terhadap pemain tersebut kedepannya nanti.

Jika melihat hal ini maka memang pantas apabila ban kapten tersebut diberikan ke Cairo Immobile. Dimana pemain ini telah berkontribusi cukup banyak kepada Lazio dalam beberapa musim kompetisi belakangan. Beberapa piala seperti dua piala Supercoppa Italia tahun 2017 & 2019, dan satu piala Coppa Italia di tahun 2019 lalu. Berhasil dibawa Immobile dan rekan-rekannya ke Lazio beberapa waktu yang lalu.

Previous Torehan Pentingnya Giacomo Bonaventura Untuk AC Milan

Next Talenta Muda Indonesia Untuk Masa Depan Timnas Senior

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *