BerandaLiga LainnyaDuniaSedihnya Crespo Ditinggal Sang Legenda

Sedihnya Crespo Ditinggal Sang Legenda

Sosok almarhum Diego Armando Maradona, adalah panutan sekaligus idola bagi para penggemarnya. Tidak terkecuali bagi penyerang veteran Argentina, Hernan Crespo.

Kematian sang idola memukulnya dengan keras. Hingga sulit dikatakan. Ia bahkan terisak dan menahan tangis saat diwawancarai oleh wartawan untuk mengenang sang legenda.

“Sedih hatiku. Tidak ada yang bisa melukiskan kepedihan hatiku mengenang Diego. Sulit diungkapkan dengan kata-kata,” ujarnya dilansir dari laman ESPN.

“Dia telah pergi dan meninggalkan kesan bagi banyak orang. Bagaimana masa kecilku dibentuk dengan sosoknya, memengaruhi masa remaja sampai aku berkarir di dunia profesional. Diego sungguh menjadi model yang akan menginspirasi banyak anak-anak muda di usiaku dahulu.”

Sambil menahan tangis, ia melanjutkan, “Hari perkabungan ini akan terasa berat. Berjalan, bepergian atau sekedar ke uar rumah, semua akan membawa kesedihan dan kenangan mendalam mengingat sosoknya. Dia memberikan semuanya bagi kami dan sekarang saatnya kami akan mengenang dan memberikan penghormatan terbaik baginya.”

 

PakdeDungpret
Menyukai menulis sebagai bagian dari mensyukuri berkat dan talentaNya. Bekerja paruh waktu sebagai koki rumahan, ilustrator dan editor.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini