Sedih, Wenger Kembali Melatih tapi Bukan Arsenal

0
43
wenger
football365

Sedih sekali nih pasti, Arsene Wenger dilaporkan kembali melatih sebuah klub sepak bola. Namun yang disayangkan, bukan Arsenal yang membuat pelatih veteran itu kembali melatih.

Pelatih veteran asal Prancis itu dikatakan oleh Al Arabiya akan melatih tim Arab Saudi di Piala Riyadh bertajuk pertandingan persahabatan.

Tim Arab Saudi akan menghadapi Paris Saint-Germain pada Januari 2022 mendatang. Tim yang akan diasuh oleh pelatih berusia 71 tahun itu nantinya akan berisi kombinasi dari dua tim.

Yakni para pemain terpilih dari Al Hilal dan Al Nassr yang akan memperkuat tim Arab Saudi untuk menghadapi PSG, yang kemungkinan akan dihuni oleh Lionel Messi.

Wenger sendiri sebelumnya sudah membantah keras rumor dirinya kembali menjadi pelatih. Apalagi dia sempat dikaitkan dengan Arsenal.

“Saya pernah memberikan yang terbaik untuk klub ini, tapi sekarang saya hanyalah seorang fans Arsenal saja,” ucap Wenger mengutip Goal.

“Mereka punya potensi, memang awal musim harus dilalui dengan berat, tapi saya yakin mereka bisa bangkit lagi,” lanjutnya.

Dua dekade melatih klub London itu, Wenger memang sudah memberikan banyak hal. Dari segi trofi, dia mempersembahkan tiga kali gelar Liga Inggris, tujuh Piala FA dan tujuh kali menang Community Shield.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini