Sederet Rekor untuk Pulisic Usai Bobol Gawang Madrid


Sederet Rekor untuk Pulisic Usai Bobol Gawang Madrid
Twitter

Sederet Rekor untuk Pulisic Usai Bobol Gawang Madrid

Christian Pulisic mencatatkan beberapa rekor mengagumkan usai mencetak gol ke gawang Real Madrid pada Rabu (28/4) dini hari tadi WIB.

Chelsea bermain imbang 1-1 pada leg pertama semifinal Liga Champions di Estadio Alfredo Di Stefano, setelah Pulisic membuka skor ketika laga baru berjalan 14 menit.

Itu merupakan gol pertama yang dicatatkan oleh seorang pemain asal Amerika Serikat ke gawang Real Madrid di semua ajang, menurut catatan Opta via Goal.

Tak hanya itu, Pulisic juga menjadi pemain asal AS pertama yang sukses menciptakan sebuah gol dalam partai semifinal Liga Champions.

Juga, sebelumnya hanya ada tiga pemain lain yang mampu mencetak gol di partai babak gugur Liga Champions; mereka adalah DaMarcus Beasley, Jermaine Jones, dan Tyler Adams.

Sang penyerang berusia 22 tahun itu juga menjadi top skor asal AS di pentas Liga Champions dengan koleksi lima gol, melewati torehan Beasley, yang pernah berkarier bersama PSV Eindhoven dan Manchester City.

Pada akhirnya, Chelsea gagal menang karena Karim Benzema menyeimbangkan skor pada menit ke-29 melalui tendangan voli dahsyatnya.

Namun tim besutan Thomas Tuchel membawa pulang sebuah gol tandang yang bisa menguntungkan mereka pada laga penentu di Stamford Bridge tengah pekan depan.

Previous Marcelo: Leg Kedua Nanti, Real Madrid Pemenangnya

Next Prediksi Man Utd vs AS Roma 30 April 2021

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *