Sedang Krisis, Barcelona Tak Bisa Pulangkan Neymar


Sedang Krisis, Barcelona Tak Bisa Pulangkan Neymar

Sedang Krisis, Barcelona Tak Bisa Pulangkan Neymar

Ambisi Barcelona untuk membawa Neymar kembali ke Camp Nou memang sangat basar. Mereka ingin mengulang kesuksesan bersama dengan pemain Timnas Brasil ini. Pada waktu Neymar masih di Barca, memang dia memberikan kejutan yang sangat bagus. Dia tampil sangat menyakitkan dan juga membuat permainan Barca lebih hidup. Selain itu dia juga bisa membuat Messi semakin tajam dan juga membuat pemain lainnya juga mendapat efek positif. Hal inilah yang mendasari Barca ingin membawa pulang sang pemain.

Namun mengingat situasi yang sekarang, kemungkinan ini menjadi sangat kecil. Hal ini seperti yang diungkapkan oleh Jaume Roures yang merupakan salah satu orang top dari Mediapro. Dia menganggap jika Barca akan kesulitan untuk membawa Neymar kembali karena masalah keuangan. Seperti yang beredar sekarang ini, Barcelona memang sedang dilanda krisis yang cukup pelik. Selain itu mereka juga diketahui mempunyai hutang yang cukup besar.

Kepimpinan Bartomeu Yang Bermasalah

Bartomeu memang menjadi sumber masalah yang ada di Barcelona. Dia akan meninggalkan klub ini dengan masalah yang cukup banyak dan paling penting adalah hutang. Dia tak cukup bagus untuk membawa Barcelona ke arah yang lebih baik. Saya merasa dia terlalu ambisius dan melakukan apa yang dia inginkan tanpa dasar apapun,” kata Roures ke ABC.

Sekarang hampir semua klub tak memiliki sumber pendapatan yang pasti. Dan apa yang terjadi sekarang ini, membuat Barca semakin terpuruk. Seperti yang sudah diketahui, mereka punya hutang yang harus segera dibayar dalam waktu dekat. Jadi mustahil mereka bisa membawa kembali Neymar ke Camp Nou,” jelas sang CEO Mediapro itu.

Tak ada Solusi lain

Memang kebutuhan tim memang menjadi prioritas di Barcelona. Merek perlu Neymar untuk membawa klub ini kembali menakutkan seperti yang dulu. Tapi dengan masalah yang hadir sekarang ini, bagaimana Barca dapat mewujudkannya? Mungkin jika semua pemain bintang dijual, mereka dapat menyelesaikan semua masalah yang ada sekarang ini.

Neymar memang sangat sulit untuk dikejar, lantas bagaimana peluang mereka untuk menggaet Martinez? Sepertinya ini nasibnya juga akan sama seperti pemain Brasil itu. Blaugrana tak akan sanggup untuk menebus klausul kontrak dari Martinez dari Inter Milan. Apalagi Inter diketahui ingin pembayaran Martinez dapat dilunasi dengan jarak 1 minggu saja. Ini jelas menambah kesulitan lainnya untuk Barcelona demi pemain incaran mereka ini.

Previous Alessandro Florenzi Terkesan Dengan Keputusan Paulo Fonseca

Next Fans Atletico Yang Ke Anfield Kena Amukan Walikota Madrid

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *