BerandaLiga SpanyolSedang Kere, Barcelona Pakai Bus ke Huesca Agar Tidak Boros

Sedang Kere, Barcelona Pakai Bus ke Huesca Agar Tidak Boros

Sedang kere perihal keuangan, Barcelona pun dikabarkan melalui perjalanan darat saat laga tandang ke markas Huesca.

Ya, Barcelona menggunakan bus saat hendak melakoni laga tandang ke markas Huesca, Senin (04/01) kemarin. Padahal jarak yang harus ditempuh ratusan kilometer jauhnya.

Jarak Huesca dan Barcelona adalah sekitar 300 kilometer dengan waktu tempuh memakan tiga sampai empat jam menggunakan kendaraan roda empat atau lebih.

Memang terlihat cukup dekat, tapi untuk jarak yang sudah menyentuh ratusan kilometer seperti ini, Barca biasanya naik pesawat.

Namun, menurut laporan dari Mundo Deportivo, menempuh perjalanan darat adalah salah satu cara klub mengirit biaya.

Beruntung, skuat asuhan Ronald Koeman mampu membawa pulang kemenangan 1-0 dari markas Huesca. Jadi perjalanan darat melelahkan bisa terbayar lunas harusnya.

Tidak hanya kondisi finansial, Barca juga terseok-seok di sepanjang Liga Spanyol sejauh musim ini. Mereka bahkan tertinggal 10 poin dari Atletico Madrid yang ada di puncak klasemen sementara Liga Spanyol saat ini.

Sedang Kere, Barcelona Pakai Bus ke Huesca Agar Tidak Boros
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini