Seberapa Seriuskah Minat Liverpool FC


Seberapa Seriuskah  Minat  Liverpool FC

Seberapa Seriuskah Minat Liverpool FC

Liputanbola.id – Liverpool FC dikabarkan akan mendatangkan pemain RB Leipzig yaitu Timo Werner.

Werner mendapatkan pertanyaan di dalam wawancara selepas mengalahkan Tottenham Hotspurs di leg ke-1 babak 16 besar Liga Champions terkait kepindahannya ke team asuhan Juergen Klopp.

” Saya tahu sekarang  ini Liverpool FC adalah klub sepakbola terbaik yang terbaik di dunia dan merupakan sebuah kebanggan apabila kita dihubungkan dengan klub seperti ini” ucapnya sambil tersenyum saat menjawab pertanyaan dalam wawancara tersebut.

Bintang Leipzig menjawab pertanyaan dengan sikap yang rendah hati. ” Saya merasa senang” katanya ” saya tahu bahwa banyak pemain  bagus yang dimiliki Liverpool . Saya harus banyak belajar untuk meningkatkan kualitas sehingga bisa tampil seimbang di level pemain-pemain Liverpool”

Timo Werner mempunyai persyaratan karakter yang diinginkan oleh klub Liverpool yakni mempunyai kecepatan dalam menyerang , daya tahan  dengan tenaga yang besar juga mempuyai pergerakan yang bagus dalam menyerang.

Selain itu Werner  mempunyai karakter mampu bekerja sama secara team di mana menjadi ciri khas permainan Liverpool saat ini yaitu mengutamakan bekerja secara team yang dipadukan dengan skill individu para pemainnya.

Yang menjadi pekerjaan rumah andaikata Werner terealisasi pindah ke Klub Liverpool adalah adaptasi terhadap permainan Liverpool dan atmosfir Liga Inggris yang tentu agak berbeda dengan Liga Jerman yang saat ini sedang digelutinya. Selain itu ditambah persaingan dengan bintang Liverpool ‘Trio Firmansyah’ ( Firmino, Mane, Salah).

Seberapa Seriuskah  Minat  Liverpool FC Terhadap Timo Werner? Yang pasti Timo Warner mempunyai kualitas yang pantas untuk bergabung dengan Klub sekelas Liverpool FC.

 

 

 

Previous Garuda Select Bungkam Huddersfield 3-0

Next Pep Guardiola melakukan komentar balik

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *