Sebastian Esposito Merasa Beruntung Berseragam Inter Milan


Sebastian Esposito Merasa Beruntung Berseragam Inter Milan

Sebastian Esposito Merasa Beruntung Berseragam Inter Milan

Keputusan Inter Milan, untuk menggunakan jasa pemain muda Sebastian Esposito. Menjadi salah satu hal, yang cukup mengembirakan bagi para pemain muda lainnya yang ada di Italia. Dimana pemain mudah potensial, yang di miliki oleh Italia saat ini sangatlah banyak.  Sehingga bisa membuat Impian mereka bisa terwujud di masa depan nanti.

Berkat penampilan dari Esposito yang cukup gemilang bersama tim U17 di Nerazzuri. Dimana ia telah mencetak 33 gol dari 40 laga pertandingan. Alhasil membuat tim senior merasa terpincut, untuk bisa membuktikan kualitasnya di tim senior. Hal ini langsung di tunjukan, dengan gol perdananya ke gawang Genoa pada desember tahun lalu.

Sebastian Esposito sendiri mengawali debutnya di tim senior Inter Milan pada ajang liga champion. Pada saat itu Nerazzuri harus menghadapi tim Bundesliga Borrusia Dortmund.  Semenjak debutnya tersebut pemain berusia 17 tahun itu. Lebih sering dimainkan di kompetisi eropa termasuk pada saat babak penyisihan liga europa.

Menurut majalah Sky Sport Italia, tim Nerazzuri telah sukses. Menunjukan kepada pemain muda yang ada di italia.  Untuk tetap berusaha melatih kemampuannya, agar bisa masuk ke tim senior di Italia. Sehingga mimpi besar para pemain muda bisa segera tercapai.

Esposito ungkapkan rasa bahagianya bisa berseragam tim senior Inter Milan

Menurut majalah di atas, pemain muda tersebut merasa cukup bangga bisa menjadi bagian dari Inter Milan saat ini. Bahkan, dirinya merasa beruntung bisa menembus skuat senior Nerazzuri saat ini. Berkat kerja keras dan tetap semangat menjalani latihan. Esposito bisa di kenal di eropa saat ini.

Selain itu dirinya juga berpesan kepada pemain muda yang lainnya. Untuk tetap semangat mengejar cita-cita mereka. Tidak pernah merasa puas dengan apa yang telah di dapatkan saat ini. Juga menjadi salah satu kunci supaya pemain muda bisa jauh lebih berkembang lagi.

Adapun pesan lain dari Sebastian Esposito disini. Untuk tetep bermimpi besar, tetapi masih dengan akal yang sehat demi mencapainya saat ini.

Previous Ibrahimovic Memiliki Misi Tersendiri Bersama AC Milan

Next Jauhi Kejaran Barcelona, PSG Tawari Neymar Gaji Selangit

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *