Scholes: Pogba Perlu Kerja Keras untuk Kembali ke Tim


Scholes: Pogba Perlu Kerja Keras untuk Kembali ke Tim

Scholes: Pogba Perlu Kerja Keras untuk Kembali ke Tim

Paul Pogba diperkirakan bisa kembali memperkuat Manchester United di sisa musim ini. Paul Scholes percaya Pogba butuh kerja keras untuk merebut lagi posisinya.

Pogba absen nyaris sepanjang musim ini karena cedera. Gelandang 27 tahun itu baru tampil delapan kali akibat problem dengan pergelangan kaki.

Di masa tanpa Pogba, datanglah Bruno Fernandes

Di masa-masa tanpa Pogba, MU memaksimalkan Scott McTominay, Nemanja Matic, dan Fred di lini tengah. Kedatangan Bruno Fernandes di bulan Januari membuat absennya Pogba semakin tak terasa.

Fernandes memang langsung tampil tokcer. Ia sudah bikin tiga gol dan empat assist di sembilan penampilan. Hal inilah yang bikin eks gelandang MU Paul Scholes percaya Pogba butuh kerja keras untuk sekadar masuk tim lagi.

‘Paul punya sejumlah tugas untuk dilakukan agar bisa masuk tim. Sebelum wabah dan jeda musim terjadi, Anda harus bilang bahwa para pemain yang tampil – Nemanja Matic, Scott McTominay, dan Fred, mereka tampil sangat baik di lini tengah,’ kata Scholes kepada Daily Mirror.

‘Ini tak akan berjalan mudah untuk Paul. Dia punya pekerjaan rumah di tangannya sekadar untuk kembali ke tim.’

‘Tapi kita semua tahu apa yang mampu dilakukan Paul. Dia adalah pemain top ketika dia dalam penampilan terbaik. Para pemain terbaik yang bermain di bersama Anda, pastinya cuma bisa menguntungkan tim,’ ujarnya.

Pogba masih bertahan di MU

Paul Pogba dilaporkan semakin bugar dari sebelumnya saat kembali ke pelatihan Manchester United.

Pogba bersama dengan rekan-rekan setimnya sudah mulai menjalani latihan jelang lanjutan jadwal Liga Inggris yang akan di mulai 17 Juni mendatang. Seperti diketahui, akibat cedera engkel yang dia alaminya, Pogba akhirnya absen cukup lama.

Dilansir Sun Sport, keseriusannya untuk lebih sukses terlihat selama sesi latihan. Pogba yang sudah berlatih selama beberapa hari terakhir menunjukkan tanda-tanda dia bakal bangkit di musim depan.

Cederanya sudah pulih 100 persen. Efek latihan mandiri selama karantina virus corona membantunya tetap menjaga kebugaran sehingga dia tak kesulitan saat menyesuaikan diri rekan-rekannya.

Keseriusan Paul Pogba menjalani latihan itu seolah-olah jadi israyat bahwa dia akan bertahan setahun lagi di Manchester United.

Seperti diketahui,  Manchester United belum menyerah dengan Pogba. Demi mempertahankan Pogba, MU sampai-sampai herus menaikkan harga Pogba hingga sebesar 150 juta pound (sekitar Rp2,6 triliun).

Dengan harga sebesar itu Manchester United berharap akan bisa membuat Pogba bertahan lebih lama di Old Trafford.

Previous Rashford ke Ander Herrera: Bro, Balik ke Manchester

Next Maaf Liverpool, Chelsea Lebih Gercep ke Timo Werner

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *