Schalke 04 Minta Dukungan Dari Fans Premier League


Schalke 04 Minta Dukungan Dari Fans Premier League

Schalke 04 Minta Dukungan Dari Fans Premier League

Liga Jerman atau yang biasa kita kenal dengan Bundesliga memang akan bergulir kembali minggu depan. Hal ini terjadi karena mereka sudah mendapatkan lampu hijau dari pemerintah setempat.

Walau sempat diwarnai pro dan kontra, pada akhirnya keputusan untuk melanjutkan Bundesliga tetap berjalan. Melihat hal ini Schalke 04 memberikan sedikit hiburan untuk warganet. Dalam post sosial media, mereka meminta dukungan dari para fans Premier League.

Alasannya cukup banyak dari apa yang mereka post di sosial media tersebut. Pertama adalah Bundesliga sudah akan dimulai sedangkan Premier League belum diputuskan. Hal inilah yang mendasari mereka mencari dukungan karena sepakbola bisa menjadi ajang hiburan masyarakat di tengah pandemi.

Mereka memilih Premier League juga karena ada sedikit sejarah yang terkait dengan salah satu klub Bundesliga Ini.

Untuk Premier League sendiri, mereka sepertinya bakal melanjutkan Liga mungkin pada 12 Juni 2020 nanti. Hal ini karena pemerintah masih melarang semua kegiatan sampai dengan tanggal 1 Juni 2020 nanti.

Namun jika ada hal yang luar biasa, kemungkinan larangan ini masih bisa diperpanjang. Jadi bisa juga dipastikan Premier League akan molor dari rencana awal.

Arsenal Dan Chelsea

Permintaan dukungan Schalke ke fans Premier League memang sangat menarik dan membuat tertawa. Mereka meminta dukungan dari fans Arsenal karena ada 2 mantan pemain mereka di The Gunners. Raja Assist Mesut Ozil dan juga Sead Kolasinac memang pernah membela Schalke 04 beberapa musim yang lalu.

Untuk Chelsea, mereka meminta dukungan dari fans The Blues juga sangat mengundang tawa. Karena sama-sama menggunakan warna biru, jadi menurut mereka para fans juga harus mendukung Schalke di Bundesliga. Ini semua mereka tulis dalam akun sosial media lewat Twitter.

Masih Belanjut

Selain itu mereka juga meminta dukungan dari fans Liverpool. Mereka berkata jika Klopp memang musuh mereka ketika sang pelatih itu masih di Dortmund. Namun sekarang mereka punya sahabat dari Klopp yang melatih di Schalke sekarang yaitu David Wagner. Namun mereka mengatakan dilarang menggunakan slogan “You’ll never walk alone”, sambil emot tertawa.

Hal ini memang membuat dunia maya menjadi gempar karena ulah mereka. Banyak fans mendukung Schalke atas apa yang mereka lakukan. Dan hal ini memang menjadi hiburan yang cukup asik di tengah masa Lockdown karena Coronavirus.

Previous Messi Dan Coutinho Tak Bisa Main Bersamaan

Next Tottenham Hotspur Didukung Fans Jemput Sergino Dest

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *