Scaloni: Messi Masih Nyaman di Barcelona


Scaloni: Messi Masih Nyaman di Barcelona

Scaloni: Messi Masih Nyaman di Barcelona

Liputanbola.id – Pelatih tim nasional sepak bola Argentina, Lionel Scaloni percaya bahwa pemain andalannya di tim nasional tersebut masih nyaman di Barcelona.Walaupun terdengar kabar adanya konflik antara Lionel Messi dengan klubnya,Barcelona.

walau rumor-rumor konflik tersebut beredar sejak adanya perbedaan pendapat antara Messi dengan Direktur Olah Raga Barcelona, Eric Abidal terkait masalah performa pemain kala masih dilatih oleh mantan pelatihnya, Ernesto Valverde, Scaloni tidak mempermasalahkan akibat dari hal tersebut kepada diri Messi sendiri.

Mengenai hal tersebut, Scaloni mengatakan kepada wartawan, “Saya lihat Messi baik-baik saja. Kala melawan Real Betis dirinya merupakan pemain terbaik yang tidak perlu mencetak gol. Dirinya memberikan assist di setiap kesempatan.”

Dirinya melanjutkan, “Dirinya nyaman, tidak ada masalah. Dirinyalah yang menentukan masa depannya tetapi setahu saya dirinya nyaman. Dirinya juga masih nyaman di tim nasional Argentina dan Barcelona. Bila di kemudian hari terjadi apa-apa, maka itu diluar kuasa saya.”

Pada saat pelaksanaan Copa America 2019 lalu Argentina menempati posisi ketiga, tetapi di tahun ini pasukan yang di asuh oleh  Scaloni masih memiliki kesempatan terutama karena Argentina menjadi tuan rumah pelaksanaan Copa bersama Kolombia.

Sampai sekarang Messi masih mengincar gelar juara bersama tim nasionalnya, setelah sebelumnya kalah di final Piala Dunia 2014 dan kalah secara beruntun di Copa America 2015 dan 2016.

“Saya pikir hal yang penting adalah mencoba untuk menjadi juara di Copa America. Messi mengetahuinya, kami akan mencobanya dan akan menjadi pemeran utamanya.Bukan hanya Messi saja yang ingin menang di tim nasional, kami semua ingin menang, pelatih, sesama pemain, jadi kita akan coba dan berharap kami berhasil.”, ujar Scolani.

Argentina akan berada di Grup A bersama  Chile, Uruguay, Paraguay , Bolivia pada pelaksanaan Copa America tahun ini.Dan untuk pertama kalinya sebagai tim tamu Australia.  Argentina akan memulai liga dalam negeri mereka pada tanggal 12 Juni di Buenos Aires melawan Chile.

Previous Masa Depan Gotze Di Dortmund

Next Juventus Masih Mengejar Pep Guardiola

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *