Saul Niguez Tak Jadi Hijrah Ke Manchester United


Saul Niguez Tak Jadi Hijrah Ke Manchester United

Saul Niguez Tak Jadi Hijrah Ke Manchester United

Saul Niguez pada akhirnya telah memutuskan masa depannya dan berlabuh kemana. Keputusannya ini tak pelak membuat Manchester United harus gigit jari. Saul Niguez mengumumkan kepada media bahwa dirinya dan kakaknya telah mendirikan sebuah klub sepak bola. Atas pengumumannya ini, dia memang sempat membuat heboh jagat maya karena semua orang terkejut.

Setan Merah memang sudah diketahui cukup berminat dengan pemain ini. Saul Niguez dikatakan bisa membuat lini tengah United menjadi lebih baik. Apalagi dengan isu kepindahan Pogba, MU harus segera mencari pemain baru yang sepadan. Walaupun ada beberapa pemain tengah saat ini, namun menurut beberapa pengamat, semua pemain itu tidak layak.

Saul Niguez yang menjadi pilihan MU memang sangat cocok untuk posisi ini. Maka dari itu rumor-rumor terus berkembang yang mengabarkan kepindahan sang pemain ke Old Trafford. Namun sekarang rumor-rumor itu terpatahkan berkat keputusan dari Saul Niguez. Jelas ini akan membuat MU semakin sulit untuk mencari pemain tengah yang bagus dan juga layak.

Apalagi mengingat performa sang pemain yang bagus, memang hal yang wajar jika MU tertarik. Namun bisa saja MU dapat merekrut pemain ini sebelum dirinya benar-benar memutuskan untuk pensiun sebagai pemain sepak bola profesional.

Mendirikan Klub Baru

Keputusan Saul Niguez untuk mendirikan klub baru ini memang sudah menjadi rencana sejak lama. Jadi ketika kabar dirinya diminati MU, sang pemain tetap terkesan sangat santai dan tidak peduli. Karena dia sudah punya masa depan mau kemana, jadi Saul Niguez tidak mengatakan apa-apa ke media.

Klub baru Saul Niguez ini diberi nama Costa City Club. Klub ini didirikan di kampung halaman sang pemain. Selain itu klub ini juga mendapat bantuan dari Nike yang merupakan sponsor resmi pribadi sang pemain. Selain itu klub ini akan diperuntukkan untuk usia antara 4 sampai 18 tahun.

Proyek Lama

Sebenarnya klub ini sudah menjadi rencana saya sejak lama dengan saudara. Kami telah memulai dari beberapa tahan kemarin. Memang banyak yang tidak tahu atas hal ini sebelum saya mengumumkannya kepada publik. Semoga saja klub ini dapat membantu anak-anak di sini untuk terus berkembang,” ujar Costa City Club ke ESPN.

Saya hanya membuat sebuah tempat untuk anak-anak mengejar mimpinya. Karena saya berasal dari sini, jadi saya tahu semua tentang kemampuan mereka. Selain itu dukungan dari rekan-rekan dan juga perusahan sangat berarti bagi saya,” tutup sang pemain.

Previous Madrid Sekarang Ikut Perburuan Jadon Sancho

Next Ousmane Dembele Merasa Enggan Untuk Ke Juventus

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *