Saul Niguez Kasih Kode Klub Baru, Arsenal Dalam Bahaya


Saul Niguez Kasih Kode Klub Baru, Arsenal Dalam Bahaya

Saul Niguez Kasih Kode Klub Baru, Arsenal Dalam Bahaya

Gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez, memberi sinyal untuk hengkang dari Atletico Madrid setelah menuliskan kata ‘klub baru’ pada akun Twitter-nya. Cuitan itu membuat Saul dipercaya hijrah ke Manchester United yang dalam beberapa waktu terakhir terus diperbincangkan.

Saul Niguez bakal mengumumkan klub barunya dalam waktu dekat. Jika Saul pergi dari Atletico Madrid, Arsenal bisa sulit dapatkan Thomas Partey.

Niguez isyaratkan hengkang, Manchester United atau Arsenal?

Niguez membuat pesan penuh pertanyaan di media sosialnya. Pemain 25 tahun itu menyiratkan bakal hengkang.

Manchester United sejauh ini menjadi klub yang disebut-sebut menjadi tujuan Saul. Pesan Saul di media sosial terkait klub barunya juga sudah mengundang reaksi fans The Red Devils.

Bahkan bukan hanya satu klub Liga Inggris saja, ada pula Arsenal, di mana sang pelatih Mikel Arteta memiliki ketertarikan kepada pemain bepaspor Spanyol tersebut.

Jika Saul benar hengkang, Atletico pertahankan Thomas, so Arsenal gagal dapatkan Thomas

Nah, kepergian Saul dari Atletico bisa menjadi bahaya untuk Arsenal. Tim besutan Mikel Arteta itu bisa gagal mendapatkan Thomas.

Gelandang asal Ghana itu sudah beberapa bulan terakhir dikaitkan dengan Meriam London. Kebetulan juga, Thomas adalah mitra Saul di lini tengah Atletico.

Akan sangat berat untuk Atletico besutan Diego Simeone melepas dua pemain tengahnya sekaligus pada musim yang sama. Terlebih, klub harus hati-hati pada bursa transfer nanti jika mau mencari pengganti.

Klub tujuan Saul masih tanda tanya

Namun begitu, Saul tidak membicarakan masa depannya secara terang-terangan. Melalui akun Twitter-nya, Saul sendiri akan menyampaikan tentang kata makna klub baru dalam unggahan tersebut dalam tiga hari ke depan.

‘Saya ingin menyampaikan sesuatu yang penting bagi Anda. Klub baru. Saya akan mengumumkannya dalam tiga hari,’ ungkap Saul, mengutip dari Goal, Senin (1/6/2020).

Kata klub yang diungkapkan Saul dalam akun Twitter-nya memang terasa ambigu. Bahkan pendukung Atletico berharap bahwa pemain berusia 25 tahun itu tidak berbicara tentang klub sepakbola, melainkan hal yang lain.

Sementara itu, penggemar Atletico telah lama menderita dalam situasi seperti ini. Sebelumnya ada Antoine Griezmann yang membuat video berjudul ‘La Decision’ kala dirinya sempat dirumorkan hijrah ke Barcelona.

Sejak saat itu, Ia muncul sebagai salah satu kunci utama di tim Diego Simeone, memainkan peran utama di lini tengah, di mana ia telah mencetak empat gol dalam 37 penampilan musim ini di semua kompetisi.

So…menarik untuk dinanti apa pengumuman Saul terkait klub baru yang dimaksud. Hengkang dari Atletico secara sungguh-sungguh dan membuat fans Arsenal waswas atau hanya sekadar permainan?

Karena cuitannya itu berbagai spekulasi keinginannya untuk pergi ke Liga Inggris semakin nyata.

Previous Simpati Rodgers untuk Coutinho

Next Andai Werner ke Liverpool, Firmino Bakal Terancam

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *