Saudara Kembar Bagus Kahfi Ingin Bermain di Luar Negeri


Saudara Kembar Bagus Kahfi Ingin Bermain di Luar Negeri
Bagas-PSSI

Saudara Kembar Bagus Kahfi Ingin Bermain di Luar Negeri

Bagus Kahfi sudah bermain di luar negeri bersama FC Utrecht di Belanda. Saudara kembarnya, yakni Bagas Kaffa juga memiliki hasrat yang sama.

Meski demikian, Bagas belum bisa mewujudkan keinginannya itu dalam waktu dekat ini. Menurut Bagus, saudaranya itu sedang mencari agen yang bisa membawa Bagas ke luar negeri.

Keinginan Bagas itu diungkapkan oleh Bagus Kahfi ketika berbincang di kanal Youtube Marc Klok. Sama sepertinya, Bagas juga menyimpan mimpi supaya bisa berkarir di luar negeri.

“Pastinya kami punya mimpi main di luar negeri. Tapi mungkin Bagas sekarang masih memilih agen yang tepat untuk bisa membantunya main di luar negeri,” ujar Bagus Kahfi.

Bagas dan Bagus sebelumnya selalu bermain bersama. Keduanya merupakan pemain kunci ketika Timnas U16 merebut gelar juara Piala AFF U16 2018 di Indonesia.

Tak hanya di U16, Bagas dan Bagus juga mendapat kontrak profesional bersama Barito Putera. Mereka dikontrak selama tiga musim sampai akhir tahun 2021 mendatang.

Namun, sebelum kontraknya bersama Barito Putera berakhir, Bagus lebih dulu mendapat kesempatan untuk berkarir di luar negeri. Ia resmi dikontrak klub Belanda, FC Utrecht dengan durasi satu setengah musim sampai tahun 2022 dengan opsi perpanjangan, Jumat (5/2/21) lalu.

Sedangkan Bagas sedang menjalani pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia. Ia termasuk ke dalam 36 pemain yang mendapat panggilan TC bulan Februari untuk persiapan ajang SEA Games 2021.

Previous Manchester United Gagal Menang, Solskjaer Marahi Para Media

Next Timnas U23 Bisa Lakukan TC di Luar Negeri

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *