BerandaLiga ItaliaSassuolo Resmi Membeli Bek Georgios Kyriakopoulos

Sassuolo Resmi Membeli Bek Georgios Kyriakopoulos

Sassuolo secara resmi telah membeli bek Georgios Kyriakopoulos dari Asteras Tripolis. Mengingat mereka memiliki opsi untuk mengubah status pemain tersebut ke permanen.

Georgios Kyriakopoulos sendiri tiba pada musim panas tahun lalu. Neroverdi mendatangkan bek tersebut dengan status pinjaman 200.000 euro. Sekaligus dengan opsi untuk dibeli seharga 1,2 juta euro dimusim berikutnya.

Diawal kedatangan dari bek sayap kiri tersebut di Sassuolo. Ia sering dibangku cadangkan oleh pelatih De Zerbi pada saat itu. Namun setelah melihat kontribusinya dalam beberapa laga. Kini ia telah menjadi pilihan utama sang pelatih.

Kemampuan berlari dan konsisten dari Kyriakopoulos. Membuat pihak klub merasa sangat yakin untuk mempermanekan statusnya sekarang. Mengingat harga pemain masih belum terlampau tinggi untuk saat ini.

Pihak Klub Serie A tersebut sudah membicarakan akan hal ini beberapa waktu sebelumnya. Namun mereka masih memerlukan alasan kuat kenapa ia harus di permanenkan segera. Disisi lain mereka juga harus mempertimbangkan ekonomi yang sedikit bermasalah saat ini.

Namun berkat kerja keras Georgios Kyriakopoulos dalam beberapa laga terahkir. Kini dirinya sudah resmi akan tetap berada di Mapei stadium. Bahkan dalam ia bisa tetap berada Sassuolo dalam beberapa musim kedepan.

Ingin membawa Sassuolo ke Kompetisi eropa

Georgios Kyriakopoulos sendiri merasa cukup senang dirinya kini sudah dipermanenka. Hal tersebut bahkan tidak pernah di sangka oleh dirinya sebelumnya. Menjadi pemain sepak bola profesional sebelumnya hanya merupakan bagian hobinya saja.

Namun seiring berjalannya waktu ia menyadari bakat yang dimiliknya tersebut. Bisa menjadi salah satu peluang membuat namanya menjadi besar seperti sekarang. Bahkan dirinya menjadi terkenal di masa depan nanti.

Tujuannya yang dimilikinya saat ini adalah bisa membawa Sassuolo ke ajang eropa. Meskipun Sassuolo saat ini berada di posisi 12 klasemen sementara. Setidaknya musim ini mereka bisa lolos dari zona degradasi.

Disisi lian Georgios Kyriakopoulos juga berterima kasih kepada para penggemar di Neroverdi. Sejauh ini mereka telah menerima  bek sayap tersebut menjadi bagian mereka. Sekaligus selalu memberi support kepada dirinya dan rekan-rekan lainnya.

Selama berseragam Sassuolo di kompetisi Serie A musim ini. Kyriakopoulos telah membuat 16 kali penampilan di semua ajang kompetisi. Sekaligus berkontribusi dengan tiga assist uang dibuatnya musim ini.

Bahkan tak menutup kemungkinan. Jika ia akan memiliki jam tayang yang lebih dimusim depan nanti. Ambisi untuk bisa bermain di europa League masih jadi tujuan utama sassuolo.

Adeliahttps://liputanbola.id
Awalnya sih belajar penulisan artikel SEO saja sebagai hiburan. Terus lama-lama banyak teman yang nawarin freelance buat jadi penulis online. Eh.. suatu ketika ketemu sama teman-teman di liputanbola.id ini deh yang ngajakin buat nyalurin hobi dan sambil terus mengasah skill penulisan artikel online.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini