Sassuolo Harapkan Inter Milan Akan Beli Stefano Sensi


Sassuolo Harapkan Inter Milan Akan Beli Stefano Sensi

Sassuolo Harapkan Inter Milan Akan Beli Stefano Sensi

Salah satu pemain Sassuolo Stefano Sensi belum lama ini sempat dikaitkan dengan Inter Milan. Hal ini membuat Manajer umum Giovanni Carnevali ingin segera memastikan masa depan pemainnya. Bahkan petinggi Sassuolo tersebut diketahui telah memberikan harga yang tidak akan ditolak oleh Nerazzurri pada musim panas ini.

Pihak Inter Milan diketahui sedikit mengalami keraguan untuk bisa mendatang Stefano Sensi. Hal ini bisa disebakan karena cedera yang didapat oleh sang pemain dalam beberapa waktu lalu. Selain itu kedatangan dari Cristian Eriksen juga membuat negoisasi dari penyerang tersebut.

Meskipun tidak bisa dipungkiri pandemi virus corona pada saat ini. Juga sangat berimbas kepada klub-klub besar di Serie A pada musim ini. Dimana pada awal kompetisi Sassuolo mengalami masa yang cukup bagus. Untuk memberikan perlawan kepada klub-klub pemuncak klasemen Serie A Saat ini.

Menurut Ceramicanda, CarnevaliĀ  mengungkapkan apabila Stefano Sensi akan dibeli oleh Inter Milan. Sehingga pihak Sassuolo bisa bisa segera melakukan negoisasi pembaharuan dengan penyerang berusia 24 tahun tersebut. Selain itu petinggi Neroverdi tersebut memberikan informasi mengenai dampak pandemi virus corona tersebut.

Dimana pandemi ini berdampak kepada harga dari beberapa pemain yang berada di Serie A. Akan tetapi pihak tim Sassuolo dikabarkan tidak akan menjual pemain mereka dengan harga yang cukup rendah. Dimana hasil dari penjualan pemain ini bisa membantu perekonomian dari Sassuolo pada saat ini.

Pandemi virus corona sangat berdampak kepada finasial Sassuolo

Dampak pandemi ini diketahui telah berimbas cukup besar di Serie A. Dimana untuk tim Sassuolo sendiri telah menghabiskan dana sekitar 200 juta euro kerugian hingga saat ini. Sehingga apabila musim kompetisi saat ini tidak dilanjutkan kembali. Kemungkinan yang terjadi akan mengakibatkan kerugian yang jauh lebih besar lagi dari sekarang.

Bahkan jumlah yang bisa didapat bisa mencapai 800 juta euro. Hal ini tentunya bisa membuat beberapa tim yang berada di kecil akan mengalami kebangkrutan. Sehingga membuat tim yang berada di Serie A harus mendorong tim-tim yang berada di Serie B. Selain itu tim Serie B setidaknya bisa sedikit membantu tim junior mereka masing-masing.

Alhasil membuat menteri olahraga Vincenzo Spadafora untuk saat ini harus dipusingkan dengan keputusan yang tepat. Namun semua ini bisa berjalan lancar apabila ada kesadaran dari masing-masing tim Serie A. Untuk tetap mematuhi peraturan keselamatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah saat ini.

Previous AC Milan Semakin Yakin Untuk Datangkan Memphis Depay

Next AC Milan Enggan Terima Tawaran Yang Diberikan PSG

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *