Sassuolo Berpotensi Kehilangan Jeremie Boga


Sassuolo Berpotensi Kehilangan Jeremie Boga

Sassuolo Berpotensi Kehilangan Jeremie Boga

Pada musim depan, The Blues memiliki banyak rencana dan target transfer yang ingin didapatkan. Akan tetapi, ada satu rencana yang ingin dilakukan oleh Chelsea. Rencana tersebut adalah memulangkan kembali salah satu pemainnya yaitu Jeremie Boga. Akan tetapi, rencana yang akan dilakukan Chelsea sepertinya akan menemui banyak kendala. Karena memang salah satu tim besar Spanyol yaitu Barcelona juga berminat mengamankan tanda tangan pemain sayap Sassuolo pada musim mendatang. Pemain sayap berpaspor Pantai Gading tersebut memang menjalini musim yang mengesankan dengan Sassuolo. Sejauh ini dia bermain cemerelang dengan menyumbang 8 gol dan 4 umpan di pentas Serie A musim ini.

Atas kontribusi yang ditunjukkan oleh Boga membuat tim lamanya baper. Chelsea diberitakan ingin memulangkan Jeremie Boga ke Stamford Bridge musim mendatang. Bahkan juru taktik Frank Lampard sendiri yang meminta untuk memulangkan sang winger. Karena, Lampard meyakini bahwa Boga pantas dibawa ke Stamford Bridge. Selain itu, Lampard memang dikenal sebagai salah satu pelatih yang selalu mengorbitkan tenaga muda. Beberapa sumber mengatakan bahwa ada banyak tim yang menginginkan services dari Boga. Chelsea harus bersaing bersama tim lain seperti Barcelona untuk mengamankan tanda tangan Boga. Apa alasan Blaugrana berminat mendatangkan Boga. Ikuti ulasan selengkapnya berikut ini.

Pilihan Tepat

Menurut sumber tersebut, entrenador Quique Setien menyiapkan Jeremie Boga sebagai alternative Ousmane Dembele. Eks winger klub asal Jerman yaitu Dortmund tersebut belum mampu bermain sesuai harapan dalam rentan 3 musim ini. Cidera parah yang terus menimpanya, tidak mampu memberikan kontribusi positif bagi tim asal Catalan tersebut.

Kabaranya entrenador Setien akan melepas Dembele pada musim mendatang. Setien menganggap Boga akan menjadi pilihan yang tepat bagi tim yang dilatihnya. Untuk itu, dia berharap pada manajemen Blaugrana untuk segera mendapatkannya.

Puas Performanya

Masih dari sumber yang sama, Barcelona sudah cukup lama mengamati karier Boga. Semenjak musim lalu, pemandu bakat Barcelona mengamati perkembangan sang winger. Pemandu mengamati dengan seksama performa yang ditunjukkan Boga bersama timnya Sassuolo. Sehingga pemandu bakat cukup senang dengan performa yang diperlihatkan Boga. Dengan begitu, pemandu merekomendasikan pada tim pelatih Blaugrana untuk segera merekrutnya.

Walau berminat, namun El Barca dalam posisi yang kalah dalam proses transfer Boga. Karena The Blues mempunyai klausul pemebelian ulang sang pemain yang dapat diaktifkan pada musim mendatang.

Previous Messi Desak Barcelona Untuk Segera Pulangkan Neymar

Next Wenger : Keputusan Ramsey Bergabung Juventus Sudah Tepat

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *