Sarri Harus Mengikuti Karakter Ronaldo


Sarri Harus Mengikuti Karakter Ronaldo

Sarri Harus Mengikuti Karakter Ronaldo

Liputanbola.id – Cristiano Ronaldo saat ini sedang dianggap sebagai akar permasalahan bagi tim Juventus. Maurizio Sarri disarankan untuk melakukan penyesuain kembali dengan karakter Ronaldo dan kawan-kawan bukannya sebaliknya agar penurunan performa yang sedang dialami oleh Juventus dapat segera terhenti.

Sejak bergabung dengan Juvestus menggantikan peran Massimiliano Allegri, kita bisa lihat bersama bahwa rancangan permainan yang diterapkan  oleh Sarri pada Juventus tidak berjalan dengan semestinya , tidak seperti yang telah terjadi di Napoli ini. Ini disebabkan adanya sosok Ronaldo di tubuh Juventus.

Sepakbola yang diterapkan oleh Sarri adalah tipikal permainan dengan umpan-umpan yang cepat. Itu sudah menjadi keputusan klub yang telah memboyong Sarri ke Turin.

Saat ini strategi permainan dengan umpan-umpan cepat kurang cocok diterapkan di Juventus. Penyebab ketidak cocokan gay ini karena diditu ada seorang Ronaldo yang mempunyai karakteristik sendiri dalam bermain. Sehingga akan sulit apabila pelatih memintanya untuk melakukan sesuatu yang berada di luar karakternya.

Juventus merupakan tim yang telah dibangun selama bertahun-tahun dan pada pasti telah memiliki karakternya sendiri. Tempo permainan dari Juventus adalah permainan yang berjalan lambat. Namun di Juventus terdapat pemain-pemain berbeda yang dapat menguasai jalannya pertandingan dan bisa membuat pertandingan menjadi terasa lain.

Saat ini situasi telah berbalik. Bukan Ronaldo yang harus mengikuti permainan Juventus. Itu artinya Maurizio Sarri lah yang harus menyesuaikan diri.

Previous Beckam Berharap Agar MU Kembali Bisa Menguasai kompetisi

Next Woodward Yakin Solkjaer Akan Membawa Kesuksesan Bagi MU

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *