Sardar Azmoun Jadi Calon Pengganti Dzeko di AS Roma

0
59

Raksasa ibu kota Italia, AS Roma sudah hampir pasti berpisah dengan striker utama mereka, Edin Dzeko. Pemain Bosnia tersebut dikabarkan akan segera menjalani tes medis bersama Inter Milan dan akan diplot sebagai pengganti Romelu Lukaku.

Kabar dari Football Italia menyatakan jika AS Roma kini bergerak untuk mendekati striker Zenit St. Peterseburg, Sardar Azmoun. Pemain Timnas Iran tersebut hanya menyisakan satu musim di kontraknya dan baru saja batal hengkang kendati sempat dikabarkan bernegosiasi dengan Bayer Leverkusen.

Di usia 26 tahun, Azmoun menghabiskan keseluruhan kariernya di Rusia. Sejauh ini dia pernah memperkuat tiga klub Liga Rusia yakni FC Rostov, Rubin Kazan, dan kini Zenit. Pindah ke AS Roma bisa menjadi batu loncatan yang dia butuhkan untuk membuktikan diri di liga papan atas Eropa.

Tidak aneh jika AS Roma sangat meminati Azmoun. Pasalnya dia sangat produktif dengan 57 gol dan 19 assist dari 87 laga untuk Zenit sejak 2019, termasuk lima gol dari empat laga musim 2021/22 ini. Akan tetapi, Zenit dikabarkan meminta setidaknya 20 juta euro meskipun kontrak Azmoun akan berakhir Juni 2022. Hal ini bisa menjadi masalah dalam negosiasi antara kedua klub.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini