Saran Villas Boas Untuk Lanjutan Ligue 1


Saran Villas Boas Untuk Lanjutan Ligue 1

Saran Villas Boas Untuk Lanjutan Ligue 1

Diwawancarai pada hari jumat kemarin, Andre Villas-Boas memberikan pendapatnya tentang keadaan saat ini. Bos dari Marseille ini saat ini sedang berada di Portugal. Dia pulang kampung setelah Ligue 1 dihentikan sementara. Dia punya saran jika Ligue 1 dilanjutkan pada akhir tahun saja.

Dia menjawab pertanyaan itu ketika diwawancarai oleh media Prancis lewat sambungan telepon. Selain itu dia juga membawa beberapa masalah yang terjadi saat ini akibat Coronavirus.

Saya saat ini berada di Portugal bersama dengan anak dan keluarga. Ketika Emmanuel Macron mengumumkan status Lockdown, saya langsung saja saya bergabung dengan keluarga yang berada di Portugal. Saya memikirkan jika lebih baik menghadapi wabah ini bersama dengan orang-orang terdekat,” kata Villas Boas ke Media.

Disini keadaan juga sama saya dengan negara-negara yang lain. Hampir setiap hari ada orang-orang yang meninggal karena wabah ini. Saya mengucapkan banyak terima kasih untuk para petugas kesehatan. Merak adalah pahlawan yang paling nyata dalam keadaan ini. Saya yakin semuanya akan segera berlalu.”

Berharap Ligue 1 Cepat Diselesaikan

Selain itu, dia berharap Ligue 1 akan cepat berakhir selama periode yang sulit ini. Selain itu dia juga selalu berkomunikasi dengan anak asuhnya.

Kami mengambil kesempatan ini untuk berbicara sedikit dan memberi kepercayaan diri kepada mereka. Staf juga berbicara dengan mereka tentang aspek persiapan dan program yang telah kami berikan kepada mereka. Saya mencoba untuk menghubungi mereka untuk mengetahui bagaimana hal-hal terjadi pada mereka.”

Beberapa pemain tinggal di Marseille. Kami telah membuat program selama 15 hari pertama kurungan. Beberapa pemain dengan mudah menemukan peralatan untuk menjaga kebugaran mereka. Memang sedikit lebih sulit, tetapi yang terpenting adalah kesehatan. Mereka semua baik, keluarga mereka juga,” dia menambahkan.

Memikirkan Masalah Yang Bakal Datang

Sementara Ligue 1 terhenti untuk jangka waktu tidak terbatas. Villas Boas berharap bahwa musim saat ini akan dapat berakhir dan tidak terjadi masalah yang lainnya.

Musim ini harus diselesaikan. Kalau tidak semua klub akan berada dalam situasi ekonomi yang sulit. Saya berpikir bahwa yang paling layak adalah menyelesaikan musim ini pada bulan November – Desember. Dan selanjutnya kita harus kembali ke jadwal normal. Ini jelas untuk kesehatan ekonomi klub di Ligue 1,” tutup Villas Boas.

Dia juga mengatakan merindukan Marseille. Mantan pelatih Chelsea dan Tottenham itu juga menceritakan bagaimana dia menjalani masa kurungannya bersama anak-anaknya. Dia merasa berada di rumah juga merupakan sebuah tantangan tersendiri bagi dirinya.

Previous Masalah Cidera Ganggu Perekrutan Samuel Umtiti

Next Banding Manchester City Masih Belum Dituntaskan

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *