Saran Reus Untuk Sancho Mengenai Masa Depannya


Saran Reus Untuk Sancho Mengenai Masa Depannya

Saran Reus Untuk Sancho Mengenai Masa Depannya

Jadon Sancho mungkin tengah mengalami situasi yang menyulitkan. Dia sekarang menjadi rebutan antara Manchester United dan Chelsea. Dan kedua tim asal Premier League ini memang sangat serius untuk membawa dirinya ke markas mereka masing-masing. Dengan situasi yang sedang dihadapi rekannya ini, Marco Reus memberikan sedikit saran kepadanya. Dia berharap Sancho tetap bertahan saja di Dortmund.

Salah satu alasan yang membuat Reus menyarankan demikian adalah karena performa dirinya yang bagus. Dia bersama Borussia Dortmund terbilang sangat sukses dan juga selalu menjadi andalan klub. Musim ini saja pemain 20 tahun ini sudah membuat 17 gol dan juga 19 assist. Selanjutnya dia juga berhasil membawa Borussia Dortmund menempati posisi ke-2 klasemen sementara. Walaupun berada di bawah Munchen, namun jarak keduanya hanya 4 poin saja.

Reus jelas ingin Sancho bertahan di Dortmund saja dan meriah target dari klub. Dia percaya jika rekannya itu bisa sukses di sini dan tak perlu untuk pindah ke klub lain. Namun Reus juga tak memaksanya untuk tetap bertahan. Dia hanya memberikan saran dan juga semua keputusan masa depan ada di Jadon Sancho sendiri.

Bertahan 2 Tahun Lagi

“Sebagai rekannya di klub, saya sangat tahu kemampuan Sancho dengan baik. Dia pemain muda yang penuh bakat dan juga punya masa depan yang bagus. Dan minat-minat klub besar kepada dirinya bukan hal yang mengejutkan. Apalagi perkembangan Sancho juga sangat cepat daripada saya sendiri (sambil tertawa),” ucap Marco Reus ke Metro.

Jika saya bisa memberi saran, lebih baik dia bertahan selama 1 atau 2 tahun saha di sini. Itu akan sangat membantu dia nantinya ketika memutuskan akan hengkang. Dia di sini sudah punya tempat yang bagus, selain itu dia juga sudah dalam kondisi puncak. Dan jika pindah ke klub lain, di harus bekerja keras untuk adaptasi bersama klub baru. Namun semua keputusan ada di tangan Sancho,” tutup Reus.

Masih Belum Mengambil Keputusan

Walaupun sudah di incar oleh Manchester United dan Chelsea, namun keputusan sang pemain belum juga terlihat. Sekarang yang ada hanya berita-berita tentang kedua klub yang semakin serius mendapatkan pemain itu. Dan kabar baiknya, Dortmund juga mempersilahkan klub lain untuk melakukan pembicaraan.

Wabah Coronavirus mungkin menjadikan Sancho sulit mengambil keputusan. Kemungkinan sang pemain lebih ingin berkumpul bersama dengan keluarganya dari pada memikirkan sepak bola. Siapa nanti yang bakalan mendapatkan tanda tangan Sancho, klub tersebut dipastikan mendapatkan pemain yang penuh dengan talenta.

Previous Pinangan Real Madrid Di Tolak Martinez

Next Corentin Tolisso Beri Sinyal Positif Ke Klub Ini

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *