Saran Aimar Perihal Rencana Transfer Ferran Torres


Saran Aimar Perihal Rencana Transfer Ferran Torres

Saran Aimar Perihal Rencana Transfer Ferran Torres

Salah satu legenda Valencia yakni Pablo Aimar memberikan masukan kepada mantan klubnya perihal rencana transfer salah satu pemain andalannya. Dia meminta bekas klubnya tersebut tidak melepas salah satu aset berharganya yakni Ferran Torres ke tim lain. Torres adalah salah satu lulusan dari akademi Valencia. Semenjak musim lalu Ferran sudah dipercaya untuk menempati posisi sayap Valencia. Akan tetapi, pada musim ini Ferran mampu menjelma menjadi salah satu kekuatan baru skuad Los Che. Walau umurnya masih 19 tahun, akan tetapi talenta dan bakatnya sudah mampu memikiat dua tim papan atas Spanyol. Barcelona dan Real Madrid berencana merekrut sang pemain pada bursa transfer musim mendatang.

Aimar mengatakan bahwa minat dua tim papan atas tersebut sangat beralasan jika melihat performa Torres sejauh ini. Ferran Torres adalah salah satu pemain yang bertelenta dan saya rasa wajar jika banyak tim yang menginginkan tanda tangannya,” terang Aimar kepada sumber. Simak komentar lengkap legenda Los Che selengkapnya berikut ini.

Bakat Besar

Aimar menilai bahwa Torres mempunyai bakat besar yang mampu menjadi salah satu pemain sayap terbaik di dunia. Sehingga dia berharap jajaran manejemen Valencia mampu mempertahankan sang pemain agar tetap bertahan hingga beberapa musim lagi. Semua itu untuk Valencia, semoga Ferran Torres masih setia mengenakan jersey dengan tim yang bermarkas di Stadion Mestalla tersebut.

Talenta-talenta hebat itulah yang akan menjadi tulang punggung sebuah tim. Jadi jangan asal lepas, hanya untuk mendapatkan keuntungan semata.

Kontrak Baru

Aimar juga memberikan saran terhadap mantan klubnya yaitu Valencia, agar tidak melepas talenta-talenta hebat yang dimiliki klub. Dia menganggap sudah semestinya Valencia untuk terus memagari para pemainnya dengan kontrak atau gaji tinggi supaya bisa bertahan. Seperti diketahui bahwa Los Che selalu melahirkan bakat-bakat hebat antara lain Carlos Soler dan Jose Gaya. Banyak pemain berkualitas yang besar bersama Valencia pada masa lalu. Semoga saja situasi seperti itu akan terus berlanjut setiap musim. Semoga bakat-bakat hebat dan terbaik Los Che mampu bertahan dalam durasi yang lama.” terangnya.

Sejauh ini Valencia sudah berupaya supaya Ferran Torres tidak hengkang ke tim lain. Manajemen juga sudah menyodorkan kontrak baru agar Torres tetap bertahan bersama klub. Beberapa sumber mengatakan dalam draft kontrak baru tersebut, Torres akan diberikan kenaikan gaji. Sang pemain kontraknya akan kadaluarsa pada musim 2021 mendatang.

Previous Dua Tim Papan Atas La Liga Berebut Dapatkan Leroy Sane

Next Madrid Berharap Agar Mbappe Tidak Teken Kontrak Baru

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *