Sarabia: Kemenangan Sejati Musim Ini adalah Kalahkan Corona


Sarabia: Kemenangan Sejati Musim Ini adalah Kalahkan Corona

Sarabia: Kemenangan Sejati Musim Ini adalah Kalahkan Corona

Winger Paris Saint-Germain, Pablo Sarabia, mengatakan bahwa sebenarnya kemenangan sejati pada musim ini yaitu mengalahkan virus corona.

PSG berada di puncak klasmen Ligue 1

Saat ini PSG menempati  puncak klasemen Ligue 1 sebelum kompetisi kasta teratas Liga Perancis itu dihentikan akibat pandemi corona sejak 13 Maret 2020. Tim berjuluk Les Parisiens itu telah mengantongi setidaknya  68 poin dari 27 laga, unggul 12 angka dari Marseille yang berada di peringkat kedua, tetapi sudah memainkan 28 pertandingan.

Selain memuncaki klasemen Ligue 1, PSG juga telah memastikan satu tempat di perempat final Liga Champions seusai menyingkirkan wakil Jerman, Borussia Dortmund.

Meski langkah PSG di kompetisi domestik dan Eropa sedang bagus, Pablo Sarabia justru tidak terlalu memikirkan kapan liga akan dimulai kembali.

Sarabia prioritaskan kesehatan

Menurut Sarabia, saat ini yang menjadi prioritas adalah kesehatan dan keselamatan publik.

‘Saya tidak mengkhawatirkan itu (kapan kompetisi dimulai kembali). Itu bukan masalah yang saya khawatirkan,’ ujar Sarabia seperti dikutip dari kantor berita AFP.

‘Pertama, saya memikirkan keluarga saya, dan kemudian menyelesaikan masalah ini. Ini adalah situasi kritis,’ imbuh pemain asal Spanyol tersebut.

Sang pemain juga menegaskan bahwa sesungguhnya saat ini kemenangan yang nyata  adalah dengan mengalahkan virus corona.

 ‘Sekarang tak ada yang bisa memastikan kapan liga akan dimulai lagi atau bahkan tidak dituntaskan,’ ujar Sarabia.

‘Semua hanya sebuah analisa dan kita semua harus fokus pada pandemi ini. Jika semua bisa melewati situasi seperti ini maka inilah sebuah  kemenangan yang nyata musim ini,’ tegas pemain berusia 27 tahun tersebut.

Sarabia menambahkan, klub-klub Ligue 1 kini juga telah memikirkan kebijakan pemangkasan gaji di tengah pandemi corona.

‘Rencana itu (pemotongan gaji) berada di tangan kami. Jika kami bisa membantu atau memberikan donasi, maka kami akan melakukannya,’ ujar Sarabia.

Previous Leroy Sane Semakin Dekat Ke Bayern Munchen

Next Keita Balde Diao Sangat Terbuka Untuk Kembali Ke Napoli

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *