Santi Cazorla Buka Peluang Kembali ke Arsenal


Santi Cazorla Buka Peluang Kembali ke Arsenal

Santi Cazorla Buka Peluang Kembali ke Arsenal

Santi Cazorla menyatakan dirinya suatu saat ingin kembali ke Liga Inggris sebagai seorang pelatih atau direktur olahraga klub Arsenal.

Pemain kunci di The Gunners

Seperti diketahui, sebelumnya pemain bola berusia 35 tahun tersebut sudah membela The Gunners selama enam musim di bawah arahan Arsene Wenger. Bermain di Emirates Stadium, ia benar-benar menjadi salah satu pemain kunci.

Dengan aksinya yang luar biasa, lantas Santi Cazorla benar-benar sangat dikagumi oleh para fans Meriam London. Meski selama berkarier di London Utara ia hanya mampu memenangkan trofi FA Cup dan Community Shield.

Selepas meninggalkan Arsenal pada musim 2017/2018 lalu. Ia memutuskan kembali bermain di Liga Spanyol dengan memperkuat klub lamanya, Villarreal. Bermain untuk klub berjuluk kapal selam kuning, bisa dibilang performanya di usia yang sudah tidak muda lagi benar-benar sangat luar biasa.

Lewat kontribusinya, saat ini Villarreal berada di urutan ke 8 klasemen sementara Liga Spanyol dengan raihan 38 poin. Namun, Santi Cazorla memberikan isyarat kalau dirinya akan kembali lagi ke Arsenal.

Pensiun, Cazorla ingin menjadi seorang pelatih

Berbicara kepada AS, ia mengatakan bahwa ia tidak tahu apa warisan yang ia miliki di Arsenal. Di mana ia meminta agar bertanya langsung ke para fans, tetapi yang jelas ia ingin mengucapkan banyak terima kasih kepada semua orang.

Cazorla mengaku bangga pernah bermain untuk Arsenal, karena menurutnya Arsenal adalah klub terbesar yang pernah ia perkuat selama karier sepak bolanya.

‘Saya tidak tahu apakah itu mungkin atau tidak (bermain untuk Arsenal lagi). Tapi saya ingin memainkan satu pertandingan lagi untuk Arsenal sebelum saya pensiun,’ kata Cazorla dikutip dari Goal.

Ia belum tahu setelah gantung sepatu nanti ingin berbuat apa, tetapi ia memberikan sinyal imungkin menjadi seorang pelatih, mungkin juga menjadi seorang direktur olahraga klub, tetapi yang jelas ia ingin kembali ke Arsenal.

Bersama Arsenal ia sudah memainkan 180 pertandingan dan mengemas 29 gol. Sedangkan bersama Villarreal pada musim ini ia sudah tampil di Liga Spanyol sebanyak 24 laga, dengan mengoleksi 8 gol, memberikan 6 assist dan kantongi 3 kartu kuning.

Di ajang lainnya seperti Copa del Rey, ia tampil 2 pertandingan saja. Tetapi berhasil mengemas 4 gol dan mendapatkan 2 kartu kuning.

Previous Manchester United Depak Tujuh Bintang di Musim Panas

Next Everton Tertarik Rekrut Bintang Bola River Plate

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *