Sang Juara Liga Prancis Bidik Wilfred Ndidi


Sang Juara Liga Prancis Bidik Wilfred Ndidi

Sang Juara Liga Prancis Bidik Wilfred Ndidi

PSG belum sepakan menjuarai Liga Prancis, namun sudah langsung sibuk buka daftar calon pemain baru dan membidik Wilfred Ndidi.

PSG telah sukses menjadi juara dan Neymar juga sudah merayakan hal tersebut meski dalam kondisi prihatin. Kini klub Liga Prancis itu mulai sibuk dengan rencana transfer mereka dan mulai menyasar bintang Leicester City, Wilfred Ndidi.

Paris Saint-Germain perlu mendatangkan satu pemain lapangan tengah di bursa transfer pemain baru musim panas mendatang. Pilihan pada Ndidi sudah tepat, mengingat performanya yang tidak mengecewakan kubu Leicester City sebelum musim terganggu pandemi virus corona.

Direktur Olah raga Paris Saint-Germain, Leonardo, ingin klub sukses mendatangkan sang pemain dari The Foxes. Sang pemain Nigeria awalnya datang dari Genk pada tahun 2017 silam dan terbukti bisa diandalkan Leicester City hingga musim ini.

PSG tepat memilih Wilfred Ndidi

Meski sudah memiliki Idrissa Gueye dan Leandro Paredes, namun The Parisians masih memerlukan bantuan Ndidi. Selain Ndidi, kubu Paris Saint-Germain dilaporkan ESPN juga mengincar pemain Atletico Madrid Thomas Partey dan pemain AS Monaco Tiemoue Bakayoko.

Ndidi merupakan pemain kelahiran Lagos, Nigeria pada 16 Desember 1996 silam. Di bawah agen Fisteleven ISM sang pemain memperkuat The Foxes pada 3 Januari 2017 dan kontraknya akan habis pada 30 Juni 2024 mendatang.

Kabar buruk bagi PSG

Namun ada kabar buruk bagi PSG bahwa Ndidi tidak memiliki rencana untuk pindah dalam waktu dekat, dengan kontraknya di Leicester masih berjalan hingga 2024.

Ndidi, 23 tahun, bergabung dengan Leicester dari klub Belgia Genk pada Januari 2017 dan dengan cepat memantapkan dirinya di tim utama The Foxes.

Di sana ia menjadi andalan Leicester sejak saat itu, membantu Leicester menikmati musim 2019-20 yang sangat baik sebelum jeda karena pandemi corona virus, dengan Leicester berada di posisi ketiga dalam klasemen.

Sejauh musim 19/20 kali ini Ndidi sudah turun di 29 pertandingan semua kompetisi. Dari total 29 laga itu dirinya mencetak 2 gol dan berikan 1 assist.

Sebelum memperkuat Leicester City, Ndidi lebih dulu berseragam KRC Genk. Ia juga pernah memperkuat kubu Nath Boys. Untuk tugas di Timnas Nigeria, Ndidi sudah turun di 34 pertandingan tanpa memberikan gol sejak 8 Oktober 2015 silam.

Previous Gonzalo Higuain Menjadi Incaran Direktur River Plate

Next AC Milan Bisa Segera Datangkan Kiper Udinese Juan Musso

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *