Sane Pindah ke Munchen, Coman tak Khawatir Posisinya


Sane Pindah ke Munchen, Coman tak Khawatir Posisinya

Sane Pindah ke Munchen, Coman tak Khawatir Posisinya

Leroy Sane santer dikabarkan bakal segera berseragam Bayern Munchen. Klub asal Bundesliga ini memang sangat tertarik dengan sang pemain sejak lama. Mereka ingin pemain asal Manchester City ini berada di skuad mereka untuk musim depan. Karena kemampuan dari Sane akan cocok untuk tetap membuat mereka seperti ini di musim depan. Apalagi Sane disebut bisa bermain layaknya Robben dan Ribery.

Kingsley Coman juga merasa jika Sane jadi datang akan menjadi hal yang bagus. Sang pemain dulunya juga pernah bermain dengan kedua mantan pemain Munchen tersebut. Jadi Coman merasa Sane bakal cocok bermain untuk Die Roten. Selain itu dia juga percaya proses adaptasi Sane dengan gaya bermain klub akan berjalan lancar.

Sane sendiri memang menunjukkan performa yang cukup bagus bersama dengan Manchester City. Dia juga membantu City saat mereka meraih gelar juara Premier League, Piala FA dan Piala Liga. Dia juga berhasil mencetak 39 gol serta 45 assist selama sang pemain membela tim asal Inggris ini. Inilah yang membuat Munchen sangat berhasrat untuk membawa sang pemain ke Allianz Arena.

Tapi sayangnya, proses negosiasi kedua klub masih menemui jalan buntu. Kedua tim sama-sama belum menemui kata sepakat soal harga yang diinginkan. City sebagai klub pemilik memang masih ingin Sane dijual dengan harga mahal. Sedangkan untuk Munchen, mereka ingin harga sane diturunkan karena memang ada alasan untuk hal ini.

Masih Dalam Pembicaraan

Menurut kabar, Munchen ingin harga Sane turun karena musim ini dia jarang bermain. Alasannya karena pada awal musim ini, Sane menderita cedera cukup parah. Saat ini dia memang sudah pulih, namun masih belum tahu akan performanya saat berada di lapangan.

Mungkin semua bisa melihat kemampuan sang pemain pada minggu depan saat Premier League dilanjutkan. Jika memang Sane masih sakti seperti sebelumnya, mungkin Munchen bakal sedia untuk membayar permintaan harga dari Manchester City. Dan sebagai pemilik Sane, City juga pasti akan melepas sang pemain.

Memperebutkan Satu Tempat

Jika nanti Sane jadi ke Munchen, belum tentu dia akan langsung mendapatkan tempat di tim utama. Pasalnya posisi yang biasa dimainkan di City sudah diisi oleh pemain lain. Pemain ini adalah Serge Gnabry dan Coman. Jadi dia harus siap sedia untuk bersaing dengan kedua pemain tersebut.

Coman sendiri merasa tak masalah jika Sane datang ke Munchen. Dia merasa jika nanti Sane bakal membuat tim ini menjadi lebih baik lagi. Selain itu, sang pelatih juga akan banyak mendapatkan banyak opsi di setiap laga yang akan dimainkan. Yang jelas demi kebutuhan tim, Coman siap bermain di posisi mana saja.

 

Previous Marcus Rashford Bisa Menangi Penghargaan Ini

Next Dibawah Zidane, Madrid Belum Pernah Kalah Lawan Eibar

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *