Sandro Tonali Tak Pernah Jadi Target Barcelona???


Sandro Tonali Tak Pernah Jadi Target Barcelona???

Sandro Tonali Tak Pernah Jadi Target Barcelona???

Beberapa waktu lalu, Barcelona dikabarkan menargetkan Sandro Tonali dari Brescia. Klub Catalan ini cukup terkesan dengan performa sang pemain di klub asal Serie A itu. Tonali berhasil mencuri perhatian karena berhasil tampil apik berkat umpan-umpannya. Dia bahkan di sebut-sebut sebagai penerus dari Andrea Pirlo. Apalagi usia sang pemain juga masih muda.

Menurut data dari 23 laga di Serie A, Sandro Tonali berhasil menciptakan umpan dengan akurasi 74%. Dia musim ini juga berhasil menciptakan 7 umpan penentu dan membawa timnya berhasil memperoleh kemenangan. Selain itu dia juga sangat baik di daerah yang dia jaga alias di lapangan tengah. Dia berhasil mengatur jalannya aliran bola dengan sangat baik.

Ketertarikan Barcelona pertama kali dibabarkan oleh sang presiden klub. Massimo Cellino mengatakan jika Barca sudah mengontak dirinya dan menanyakan perihal pemain 20 tahun itu. Dan dia juga mengatakan memang sudah ada pembicaraan sebelum Coronavirus datang melanda. Namun saat itu memang belum tercapai kesepakatan antara kedua belah klub dan juga sang pemain.

Menurut Massimo Cellino, Barca sudah melakukan penawaran sebesar 65 juta Euro untuk sang pemain. Selain itu dia mengatakan jika Barcelona juga menawarkan 2 pemainnya dalam kesepakatan itu. Jika saja saat itu bisa tercapai kesepakatan, Brescia tentunya akan mendapatkan untung yang sangat besar.

Cuman Berita Hoax

Yang mengejutkan, ternyata apa yang dibilang Massimo Cellino adalah kebohongan belaka. Menurut Mundo Deportivo, apa yang diungkapkan sang presiden adalah kebohongan. Mereka punya informasi jika Barcelona sama sekali tidak berminat kepada Sandro Tonali. Mereka percaya itu hanya akal-akalan klub untuk menaikkan harga dari sang pemain.

Apalagi menurut kabar yang beredar, Sandro Tonali memang diincar PSG, Juventus dan Inter Milan. Jadi cukup wajar jika Brescia ingin pemainnya di hargai tinggi demi mendapatkan keuntungan yang besar. Selain itu dengan terjual sang pemain, Brescia dipastikan punya dana yang cukup lebih di bursa transfer musim panas mendatang.

Performa Sandro Tonali Musim Ini

Pertandingan

Total bermain23
Dimulai23
Menit per pertandingan89

Menyerang

Gol1
Frekuensi Angka2041 min
Gol per pertandingan0.04
Tembakan per pertandingan0.5
Kehilangan peluang besar0

Umpan

Assists5
Sentuhan60.0
Peluang besar yang dibuat7
Umpan penentu2.1
Akurasi tiap game29.2 (74%)
Daerah sendiri13.4 (82%)
Daerah lawan17.7 (63%)
Bola bola panjang2.7 (47%)
Operan chip akurat2.8 (44%)
Akurasi umpan silang2.0 (39%)

Bertahan

Intersepsi per laga1.0
Tekel per laga1.2
Kehilangan penguasaan menang0.3
Melewati dribble per pertandingan1.2
Clearance tiap pertandingan1.3
Kesalahan menghasilkan tembakan0
Gagal menjadikan gol0
Penalti dilakukan1

Lainnya (per game)

Sukses menggiring bola1.4 (80%)
Total pertarungan dimenangkan5.2 (56%)
Unggul duel di lapangan4.7 (57%)
Unggul duel udara0.4 (45%)
Kehilangan penguasaan bola17.3
Kesalahan1.0
Dilanggar2.2
Offsides0.0

Kartu

Kuning6
Kuning-Merah0
Merah0

Previous Kontrak Messi Di Barcelona Tinggal 1 Musim Saja

Next Bayern Munchen Masih Kokoh Di Puncak Klasemen Sementara

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *