Sandro Tonali Merasa Lebih Tertarik Dengan Inter Milan


Sandro Tonali Merasa Lebih Tertarik Dengan Inter Milan

Sandro Tonali Merasa Lebih Tertarik Dengan Inter Milan

Pemain gelandang muda Brescia Sandro Tonali. Memang menjadi salah satu pemain muda berbakat Italia yang di incar oleh klub papan atas di eropa. Inter Milan untuk saat ini menjadi salah satu tim yang paling terdepan. Bisa mendatangkan pemain tersebut pada beberapa waktu kedepan nanti.

Inter Milan sendiri sudah menaruh minat terhadap pemain gelandang tersebut dalam beberapa bulan belakangan. Pelatih Antonio Conte merasa cukup tertarik untuk bisa mendatangkan pada bursa panas nanti. Pemain tersebut berpotensi bisa menjadi playmaker hebat di masa yang akan datang. Sekaligus bisa membuat keuntungan tersendiri bagi Nerazzurri setelah bisa mendatangkan Tonali.

Akan tetapi pihak klub Inter Milan dalam beberapa kesempatan lalu. Diketahui tidak akan terlalu terburu-buru untuk bisa bernegoisasi dengan agen dari Sandro Tonali. Dimana mereka cukup yakin jika pemain tersebut bisa didatangkan ke Giuseppe Meazza. Meskipun saat ini Nerazzurri akan memiliki pesaing yang cukup berat untuk mendapatkan Sandro Tonali.

Seperti yang diketahui jika beberapa klub papan atas di eropa juga menaruh minat terhadap pemain Berscia tersebut. Namun perlu usaha yang lebih lagi bagi beberapa klub eropa selain di Serie A. Sandro Tonali diketahui akan tetap mempertahankan dirinya berada di kompetisi di Serie A dalam beberapa tahun kedepan.

Inter Milan Akan sedikit diuntungkan

Nerazzurri sendiri akan sedikit diuntungkan dalam klausul pembelian terhadap pemain lini tengah Berscia tersebut. Dikutip dari Sky Sport Italia, Sandro Tonali merasa akan menjadikan Inter Milan untuk kedepannya nanti. Meskipun dirinya hingga saat ini masih belum menyetujui dari kesepakatan yang di inginkan oleh Nerazzurri.

Keuntungan akan strategi yang diterapkan oleh Antonio Conte ke Inter Milan dalam beberapa musim belakang. Membuat pemain berusia 20 tahun tersebut merasa cukup tertarik untuk bisa menambah pengalaman akan strategi permainan tersebut. Mengingat Bianconerri juga menjadi salah satu rival terkuat yang bisa mendapatkan tanda tangan pemain gelandang tersebut.

Petinggi Brescia sendiri tidak akan menutup pintu keluar bagi Sandro Tonali. Apabila dalam waktu dekat nanti pemain tersebut ingin lebih melebarkan sayapnya di kancang eropa lainnya. Hal ini tentu tidak akan bisa didapatkan oleh Tonali pada musim depan nanti jika masih bersama Brescia. Tim besutan Rondinelle saat ini tengah berjuang untuk aman dari zona degradasi pada musim depan.

Mengingat klub Serie A tersebut berada di posisi 20 klasemen Serie A sementara. Dengan perolehan 16 poin semenjak kompetisi di berhentikan akibat adanya pandemi coronavirus.

Previous Mikel Arteta Didesak Daratkan Pemain Top

Next Torino Mulai Membidik Pemain Cagliari Joao Pedro

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *