BerandaLiga InggrisSander Berge Masuk Daftar Target Liverpool di Musim Panas

Sander Berge Masuk Daftar Target Liverpool di Musim Panas

Gelandang Sheffield United, Sander Berge dikabarkan masuk daftar target transfer Liverpool di bursa transfer musim panas mendatang. Gelandang Timnas Norwegia ini memang cukup mencuri perhatian semusim terakhir.

Didatangkan Sheffield United dengan mahar yang jadi rekor transfer termahal klub, senilai 22 juta poundsterling. Dia pun langsung jadi andalan klub di lini tengah.

Perannya cukup penting dalam permainan Sheffield, tapi malang nasibnya. Dia harus menjalani pemulihan cedera yang dia dapatkan saat bermain kontra Manchester United pada pertengahan Desember kemarin.

Meski begitu, cedera tidak membuat klub-klub Liga Inggris lainnya mengabaikan talentanya. Salah satunya adalah Liverpool, yang menurut Eurosport, siap menampung Berge untuk musim depan.

Gelandang berusia 23 tahun itu juga sebenarnya memang ingin pindah dari Sheffield United. Apalagi dengan kemungkinan besar klubnya akan terdegradasi ke Divisi Championship.

Sheffield memang saat ini sedang berada di dasar klasemen sementara dengan hanya 14 poin dari 29 pertandingan yang dilakoni. Oleh karena itu, Sander Berge pun mulai mempertimbangkan kemungkinan pindah klub.

Liverpool pun diperkirakan tidak kesulitan untuk bersaing dengan West Ham dan Aston Villa. Pasalnya, harga Sander Berge juga cukup murah.

Menurut transfermarkt, Berge memiliki harga pasar tidak lebih dari 20 juta poundsterling. Tentu saja, The Reds punya dana untuk memberikan tawaran di atas harga pasar tersebut.

Sander Berge Masuk Daftar Target Liverpool di Musim Panas
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini