Sancho Gabung Liverpool, Posisi Sadio Mane & Salah Terancam


Sancho Gabung Liverpool, Posisi Sadio Mane & Salah Terancam

Sancho Gabung Liverpool, Posisi Sadio Mane & Salah Terancam

Jika Jadon Sancho resmi berseragam Liverpool. Sadio Mane atau Mohamed Salah akan terdepak. Hal ini disampaikan oleh Danny Mills.

Sebagaimana diketahui, bintang Borussia Dortmund tersebut hingga kini terus dikaitkan akan melanjutkan kariernya di Liga Inggris bersama The Reds. Di mana, hal ini tak lepas dari penampilannya yang sangat mengesankan bersama klubnya musim ini.

MU dan Chelsea baying-bayang usaha perburuan Liverpool

Selain, Liverpool. Kabarnya pemain bola berusia 20 tahun itu juga diminati oleh dua klub Liga Inggris lainnya seperti Manchester United dan Chelsea.

Namun, jika sang pemain bermain di Anfield. Danny Mills yang pernah membela Manchester City dan Leeds United itu percaya Jadon Sancho tidak akan langsung bermain reguler. Melainkan Jurgen Klopp ingin melihatnya bersaing lebih dulu dengan trio lini depan Liverpool.

Akan tetapi jika sang pemain berhasil menunjukkan performa terbaiknya, maka ia percaya Sadio Mane atau Mohamed Salah akan dilepas Klopp.

Berbicara kepada Football Insider dalam live Instagram, ia mengatakan hadirnya Sancho akan memberikan sebuah kompetisi. Pada suatu waktu, tiga pemain lini depan itu harus berubah dan itu adalah bagaimana Klopp akan mengubahnya.

Kehadiran Sancho dipercaya gusur Mane dan Salah

Jika Sancho gabung dan dia melakukannya dengan baik, Danny Mills yakin Klopp akan membiarkan Sadio Mane atau Mohamed Salah pergi. Namun, di sisi lain ia tidak yakin Sancho akan langsung sebagai starter. Melainkan, ia akan dibawa dalam kompetisi. Ia menyebut Liverpool tidak akan bisa menjaminnya. Sehingga hal ini akan membuat Sancho bertanya dalam kesepakatannya.

Selain itu, Tabloid Inggris The Sun mengeklaim gelandang Borussia Dortmund, Jadon Sancho, dan Manchester United telah menyetujui hal-hal detail terkait kesepakatan transfer. Namun harian Jerman Ruhr Nachrichten yang bermarkas di Dortmund, memastikan kesepakatan tersebut tidak pernah ada.

Jadon Sancho musim ini sudah bermain 23 laga dengan mengemas 14 gol di Liga Jerman. Kemudian ia juga telah memberikan 15 assist dan telah mendapatkan 1 kartu kuning. Bermain di Liga Champions, ia sudah tampil 8 laga, mengemas 2 gol dan memberikan 2 assist.

Sedangkan di ajang lainnya seperti DFB Pokal, ia sudah memainkan 3 laga dan German Super Cup 1 pertandingan dengan mencetak 1 gol.

Previous Liverpool Ganggu West Ham United Buru Domagoj Vida

Next Para Pemain Madrid Sudah Mulai Berlatih Kembali

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *