BerandaLiga InggrisSancho Akan Jadi Prioritas Man United, Bukan Harry Kane

Sancho Akan Jadi Prioritas Man United, Bukan Harry Kane

Man United nampaknya tidak lagi menjadi kandidat untuk mendapatkan striker tajam Tottenham Hotspur, Harry Kane. Hal ini tidak lepas dari kabar yang menyatakan jika Man United lebih memilih untuk memprioritaskan transfer Jadon Sancho ketimbang Kane.

Menurut kabar dari Daily Mail, kubu Setan Merah tidak merasa sektor striker membutuhkan suntikan tenaga baru. Pasalnya Man United baru saja memberikan perpanjangan kontrak bagi Edinson Cavani. Selain itu masih ada Mason Greenwood dan Anthony Martial yang bisa bermain di sana.

Mundurnya Man United membuat rival sekota mereka, Man City kini menjadi favorit untuk mendapatkan jasa Kane di musim panas 2021. Seperti diketahui, sang juara Liga Inggris 2020/21 mempunyai satu slot kosong di lini depan setelah kepergian Sergio Aguero.

Mendapatkan Sancho dipastikan tidak akan mudah bagi Man United. Kubu Borussia Dortmund tidak akan menerima tawaran di bawah 90 juta euro untuk winger mereka tersebut. Apalagi kontrak sang pemain masih berlaku hingga Juni 2023 di Signal Iduna Park.

Sancho Akan Jadi Prioritas Man United, Bukan Harry Kane
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini