Samuel Umtiti Diprediksi Bakal Bergabung ke Everton


Samuel Umtiti Diprediksi Bakal Bergabung ke Everton
Sky Sport

Samuel Umtiti Diprediksi Bakal Bergabung ke Everton

Samuel Umtiti sedang dalam radar Everton. Kabarnya The Toffees sedang ingin mencari pemain belakang yang kukuh untuk mengawal area pertahanan mereka.

Everton benar-benar menginginkan tanda tangan bek berkebangsaan Perancis itu. Premier League dirasa cocok untuk Samuel Umtititi.

Dilansir dari Mundo Deportivo, Barcelona bakal membuka pembicaraan dengan Everton soal Umtiti. Dalam laporan tersebut, Barca menurunkan harga jual sang pemain.

Harga 12 juta euro atau sekitar 203 miliar dibuka oleh Barcelona. Tapi Barcelona bakal memotong nilai jualnya agar bisa deal dengan Everton.

Umtiti kini sedang berjuang untuk kebugarannya. Ia juga sedang jarang bermain karena mengalami masalah lutut secara terus menerus.

Meski demikian, manajer Everton Carlo Ancelotti melihat Umtiti bisa menjadi pembeda jika sedang dalam keadaan fit. Saat ini Everton belakang sedang mengalami penurunan posisi setelah tampil aduhai di awal musim.

Umtiti didatangkan dari Lyon pada 2016. Umtiti juga tercatat telah bermain dalam 116 pertandingan dengan mengemas lima gol dan tiga assist. Bek berusia 27 tahun itu masih terikat kontrak dengan Barcelona sampai Juni 2023 mendatang.

Previous Persija Resmi Pinjamkan Ryuji Utomo ke Klub Malaysia

Next Juventus Kebingungan, Sebenernya Pirlo Maunya Apaan Sih?

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *