Sami Khedira Tidak Paham Kenapa Dirinya Harus Hengkang


Sami Khedira Tidak Paham Kenapa Dirinya Harus Hengkang

Sami Khedira Tidak Paham Kenapa Dirinya Harus Hengkang

Mantan gelandang Juventus Sami Khedira saat ini tengah menjalani ahkir-ahkir dari konrtaknya bersama bersama Bianconerri. Namun ada satu hal yang hingga saat ini masih belum diketahui oleh sang pemain. Dimana kabar hengkangannya pemain gelandang tersebut masih membuat banyak media bertanya-tanya hingga saat ini.

Sami Khedira belum lama ini sempat dirumorkan akan hengkang dalam waktu dekat nanti. Selain itu Sami Khedira tengah mengalami masa-masa terahkir dalam perjanjian bersama Bianconerri pada musim panas ini. Kontrak bersama Juventus yang sudah memasuki tahun ke lima pada musim ini. Namun hingga saat ini masih belum ada kejelasan mengenai kabar terbaru akan perpanjangan dari kontraknya di Allianz stadium.

Mantan pemain gelandang Real Madrid tersebut sempat mengungkapkan jika dirinya masih ingin bertahan di Juventus dalam beberapa musim depan nanti. Khedira merasa dalam kondisi yang prima untuk bisa melanjutkan musim bersama Juventus dalam beberapa tahun kedepan nanti. Mengingat bisa menjadi salah satu andalan di lini tengah Maurizio Sarri di musim depan nanti.

Kontrak dari Sami Khedira sendiri akan berahkir pada tahun 2021 nanti. Selain itu dirinya merasa masih dibutuhkan oleh Juventus pada saat ini. Mengingat tim raksasa di Italia tersebut masih memiliki harapan terpendam dalam beberapa tahun kedepan. Dimana harapan tersebut masih belum bisa di puaskan oleh beberapa pemain hebat Juventus pada saat ini.

Khedira merasa heran dirinya dipinjamkan ke Bundesliga

Seperti yang diketahui apabila Sami Khedira telah memberikan berbagai tropi selama berseragam Bianconerri. Dimana sudah memberika empat tropi Scudetto dan tiga Coppa Italia. Selain itu juara bertahan Serie A ini menjadi salah satu kandindat. Yang akan mengangkat tropi ke lima mereka pada musim ini.

Namun tim besutan Maurizio Sarri ini harus memiliki perlawan yang cukup sengit dari Lazio saat ini. Posisi pertama Bianconerri ditemperl ketat oleh anak asuhan dari Simone Inzaghi. Dimana kedua klub yang berada dipapan atas kompetisi Serie A ini hanya memiliki selisih satu poin saja. Semenjak seluruh jadwal kompetisi Serie A harus diberhentikan karena ada pandemi virus corona.

Pemain veteran Jerman tersebut saat ini telah ditampilkan sebanyak 12 laga pada kompetisi Serie A musim ini. Sehingga peluang untuk bisa bertahan di Allianz stadium masih terbuka untuk Sami Khedira. Meskipun Juventus sempat dikaitkan dengan beberapa pemain yang akan menggantikan posisi dari pemain berusia 33 tahun tersebut

Previous Chelsea Memang Dekati Corona

Next Lazio Tidak Akan Menjual Adam Marusic Dengan Segera

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *