BerandaLiga InggrisSami Khedira Buka Peluang Reunian dengan Carlo Ancelotti

Sami Khedira Buka Peluang Reunian dengan Carlo Ancelotti

Sami Khedira baru saja dikabarkan membuka peluang untuk reunian dengan Carlo Ancelotti. Sang pemain dan pelatih ini pernah bersama saat membela Real Madrid.

Kabar dari Gazzetta dello Sport, menjelaskan bahwa Khedira ingin menjajal dirinya bermain di Liga Inggris sebelum pensiun.

Hal ini bak gayung bersambut dengan keinginan Ancelotti yang sekarang menukangi Everton. Apalagi dirinya memang kian tak terpakai di Juventus Stadium.

Sejak kedatangan Andrea Pirlo sebagai pelatih tim senior di musim panas, Khedira harus puas kebanyakan duduk di bangku cadangan.

Bahkan dirinya belum pernah bermain untuk Si Nyonya Tua sejauh musim 2020/2021 bergulir.

Ancelotti diyakini prihatin dengan situasi yang dialami oleh mantan pemainnya itu. Dia pun berharap manajemen The Toffees bisa membelinya bulan Januari, ketimbang menunggu gratisan pada akhir musim nanti.

Khedira sendiri memang menjadi andalan Ancelotti di Real Madrid beberapa tahun silam. Tampaknya sang pelatih ingin kembali reunian dengan gelandang Timnas Jerman itu.

Everton yang sejauh ini tampil memukau di Liga Inggris, diyakini akan bertambah kuat dengan kedatangan Khedira.

Sami Khedira Buka Peluang Reunian dengan Carlo Ancelotti
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini