Salomon Rondon Kasih Kode Ingin ke Newcastle United


Salomon Rondon Kasih Kode Ingin ke Newcastle United

Salomon Rondon Kasih Kode Ingin ke Newcastle United

Salomon Rondon sangat berharap bisa berseragam Newcastle United lagi pada musim panas ini.

Sebelumnya, pada musim 2018/2019 mesin gol itu pernah berkarier bersama The Magpies selama satu musim dengan status pinjaman. Ia mengoleksi 11 gol dari 32 laga di Liga Inggris dan mendapatkan penghargaan Newcastle United Player of the Year.

Sayangnya, pemain yang dipinjamkan dari West Bromwich Albion saat itu tidak membuat kubu St James Park ingin memberikannya kontrak permanen. Alhasil, ia pun berkarier di China dengan memperkuat Dalian Professional FC yang dilatih oleh Rafael Benitez.

Rondon rindu pada klub lamanya, Newcastle United

Akan tetapi, rindu sang pemain kepada mantan klubnya tersebut tak bisa ia sembunyikan. Randon berharap bisa bermain untuk Newcastle United lagi.

Di lansir dari The Mirror, pemain bola berusia 30 tahun itu mengatakan jika ditanya apakah ingin kembali, maka tentu saja ia ingin kembali lagi. Ia bahkan tidak perlu ragu untuk ke Newcastle.

Baginya St James ark begitu sangat besar. Masih terngiang dalam ingatannya, ketika pertama kali datang dengan kedua anaknya, di mana ia berjalan berkeliling stadion dan berfoto ketika masuk di pintu stadion. Saat itu stadion dipenuhi oleh 50.000 fans dan putrinya berkata: ‘Ayah, apakah akan bermain di sini?’ Ia pun menjawab akan mencobanya dengan baik.

Berharap ada kesempatan kedua

Bermain untuk Newcastle saat itu benar-benar fantastis. Namun untuk saat-saat ini saat ini ia masih ingin fokus dengan klub yang dibelanya sekarang. Namun jika diberi kesempatan kedua, maka ia ingin kembali lagi. Ia juga menyebut sering memutar kembali video pertandingannya. Bahkan ia selalu merasa Newcastle akan selalu ada di hatinya.

Bahkan rencana pengambilalihan klub saat ini, ia menilai sebuah keputusan yang bagus. Ia sangat optimis Newcastle akan menjadi tim terhebat di Liga Inggris. Yang mana pasti bisa finish di empat atau lima besar akhir musim. Sehingga ia bermimpi untuk bisa kembali lagi.

Sempat dikaitkan dengan Manchester United

Pada hari terakhir jendela transfer Januari kemarin, Rondon sejatinya dikaitkan dengan raksasa Premier League lainnya, Manchester United.

Tidak jauh beda dengan Chelsea, Manchester United pernah dibuat panik karena kekurangan striker baru pasca cederanya Marcus Rashford.

United akhirnya tak merekrut Rondon. Setan Merah justru meminjam Odion Ighalo dari klub China lainnya, Shanghai Shenhua.

Bermain di semua kompetisi bersama Newcastle United, ia sudah tampil di 33 laga dengan memberikan 12 gol.

Previous Liverpool Lepas Wonderkid-nya ke Klub Ligue 1

Next Claudio Bravo Hengkang, Klub Asal Chile Siap Ditampung

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *