Saliba Merasa Diperlakukan Tidak Adil oleh Mikel Arteta


Saliba Merasa Diperlakukan Tidak Adil oleh Mikel Arteta

Saliba Merasa Diperlakukan Tidak Adil oleh Mikel Arteta

Kritikan dilontarkan kepada manajer Arsenal, Mikel Arteta oleh salah satu pemain muda tim, William Saliba. Bek 19 tahun tersebut merasa kecewa terhadap minimnya kesempatan yang dia dapatkan bersama The Gunners sejak kembali ke klub pada musim panas 2020 silam. Lebih lanjut, Slaiba pun mengaku kini merasa bahagia semenjak kembali ke Prancis bersama OGC Nice.

“Saya sepenuhnya sadar jika nasib saya akan terdampak ketika saya mendengar Unay Emery digantikan oleh Mikel Arteta. Namun saya menyayangkan dirinya (Arteta) yang menilai saya hanya dari dua laga saja,” ujar Saliba kepada RMC.

“Tentu saya ingin lebih banyak bermain untuk menunjukkan kemampuan saja. Namun dia terus mengatakan saya belum siap. Kini saya merasa bahagia bersama Nice karena saya kembali bisa bermain,” tutupnya.

Saliba sendiri dibeli oleh Arsenal dari Saint-Etienne pada musim panas 2019 kala The Gunners masih ditangani oleh Unay Emery. Sejak dipulangkan ke Emirates Stadium pada musim panas 2020, Saliba sama sekali tidak diberi menit bermain di Premier League dan Europa League. Saliba hanya tampil dua kali bersama tim senior, yakni di kancah League Cup.

Previous Cedera Hamstring, Pogba Bisa Absen Lawan Real Sociedad

Next Prediksi Coupe de France: Caen vs PSG - 11 Februari

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *