Salib Tottenham, Atletico Segera Datangkan Dusan Vlahovic

0
75

 

Tottenham Hotspur nampaknya harus rela gigit jari dalam upaya mereka menggaet striker Fiorentina, Dusan Vlahovic. Pasalnya, informasi terkini menyatakan jika striker Timnas Serbia tersebut malah hampir pasti bergabung dengan Atletico Madrid. Seperti diketahui, Vlahovic menjadi kandidat pengganti Harry Kane yang dirumorkan akan hengkang ke Man City.

Laporan yang dihimpun oleh Corriere dello Sport menyatakan jika Fiorentina telah menerima tawaran dari Atletico yang mencapai angka 70 juta euro. Jumlah yang jelas sangat besar mengingat Vlahovic baru menginjak usia 21 tahun. Nilai pasar sang pemain sendiri sejatinya ada di kisaran 40 juta euro, namun kontraknya yang masih berlaku hingga Juni 2023 membuat Atletico harus menaikkan tawaran.

Akan tetapi harga mahal tersebut bisa terjustifikasi jika melihat aksi Vlahovic di musim 2020/21 silam. Meski Fiorentina hanya finish di posisi ke-14 Serie A, pemain Timnas Serbia tersebut menjadi top skorer ke-4 Serie A dengan 21 gol dari 37 laga. Dia hanya dilampaui oleh para bintang senior seperti Romelu Lukaku, Cristiano Ronaldo, dan Luis Muriel.

Atletico memang membutuhkan suntikan tenaga baru di posisi striker. Musim lalu mereka sangat mengandalkan jasa striker veteran asal Uruguay, Luis Suarez. Dengan usia yang menginjak 34 tahun, Suarez memerlukan suksesor yang sepadan di musim 2021/22 ini. Vlahovic pun diharap bisa jadi investasi untuk posisi tersebut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini