Salah Tidak Bisa Janji Bakal Bertahan di Liverpool


Salah Tidak Bisa Janji Bakal Bertahan di Liverpool
Flipboard

Salah Tidak Bisa Janji Bakal Bertahan di Liverpool

Berita sedikit buruk untuk fans Liverpool soal masa depan Mohammed Salah di Stadion Anfield. Sang pemain tidak mau berjanji bakal bertahan di musim depan.

Mohammed Salah saat ini memang masih menjadi top skorer sementara Liga Inggris dengan torehan 17 gol musim ini. Tapi ternyata beberapa bulan terakhir, penampilannya benar-benar merosot.

Bahkan tidak heran jika Liverpool harus terlempar sampai peringkat ketujuh klasemen sementara Liga Inggris. Penampilan Salah diklaim membuat Jurgen Klopp merasa kecewa.

Bahkan tidak sedikit yang mengatakan penampilan yang menurun itu dikarenakan Salah sudah malas bermain untuk The Reds. Ketika ditanyai hal serupa, dia pun memberikan jawaban yang tidak pasti.

“Siapa yang mengetahui masa depan? Saya tidak tahu apa yang akan terjadi, kita lihat saja. Saya tidak bisa janji (untuk bertahan), karena semua bukan tergantung pada saya. Saat ini, saya tidak ingin membicarakannya saat ini. Liga Spanyol? Kenapa tidak?” jawab Salah dikutip dari Marca.

Jawaban terakhir dari sang pemain pun menunjukkan bahwa dia ada niatan untuk hijrah ke Liga Spanyol. Dengan beberapa pekan terakhir dirinya santer dikabarkan ke Barcelona dan Real Madrid.

Previous Rangkuman Klasemen Sementara Piala Menpora Usai Laga Kedua

Next Prediksi Persija vs Bhayangkara Solo FC 31 Mar 2021

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *