Salah Mungkin Takkan Tetap Bersama Liverpool


Salah Mungkin Takkan Tetap Bersama Liverpool

Salah Mungkin Takkan Tetap Bersama Liverpool

Liputanbola.id – Mohammed Salah sudah banyak membantu Liverpool dalam usahanya meraih gelar Juara Liga Champions serta kemungkinan besar akan meraih gelar Juara Liga Primer di Inggris.

Gary Neville memprediksi bintang Liverpool Mohammed Salah tidak akan bertahan lama di Liverpool. Dia Menilai Liverpool hanyalah sebagai batu loncatan untuk pergi ke level berikutnya.

Namun menurut mantan pemain Manchester United ini, Salah kemungkinan besar akan pindah jika ada tawaran yang berasal dari klub besar Liga Spanyol yaitu Real Madrid ataupun Barcelona .

“Tidak mudah jika saat ini Salah mendapatkan tawaran yang sangat menarik ini. Dan saya sudah berpikir lama bahwa Mo Salah akan pergi dari Liverpool.” kata Neville

” Menurut saya mungkin itulah penyebab mengapa para suporter Liverpool terlihat kurang begitu dekat dan tidak terlalu memfavoritkannya”

” Para penggemar  mungkin sudah memiliki firasat bahwa Mo salah akan pergi untuk melangkah lebih jauh di dalam karirnya , Dia mungkin akan melangkahkan kakinya pergi ke Barcelona atau mungkin ke Real Madrid” tambah Neville

Sangatlah wajar apabila Salah berkeinginan untuk bergerak ke level yang lebih tinggi dan meraih Ballon d’Or karena dengan begitu dia akan lebih disorot oleh Dunia dan akan memiliki kesempatan di klub terbesar di dunia sepakbola.

“Ketika kejujuran yang berkata, maka akan terucap bahwa puncak karir pemain sepakbola adalah bermain untuk Barcelona ataupun Real Madrid.” ucap Neville.

Previous Negredo : Haaland Bisa Jadi Tandem Yang Baik Untuk Benzema

Next PSS Sleman Kini DiLatih Dejan Antonic

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *