BerandaLiga Eropa LainnyaLiga ChampionsSalah Akui Punya Motivasi Ekstra untuk Hadapi Real Madrid

Salah Akui Punya Motivasi Ekstra untuk Hadapi Real Madrid

Jelang pertemuan dengan Sergio Ramos dan Real Madrid di perempat final Liga Champions, Mohamed Salah mengakui bahwa dirinya punya motivasi ekstra.

Motivasi ekstra itu datang dari insiden tiga tahun lalu, ketika The Reds dikalahkan dengan skor 1-3 oleh Los Blancos pada laga final Liga Champions di Kiev, Ukraina.

Salah tidak bisa membantu banyak dalam laga itu karena ditarik keluar akibat mengalami cedera bahu, setelah dijatuhkan dengan gerakan taekwondo oleh Ramos.

Pembicaraan jelang laga Madrid kontra Liverpool pada pekan depan pun difokuskan untuk insiden Ramos kontra Salah tersebut, namun sang penyerang tim nasional Mesir mengakui bahwa dirinya tidak berencana melakukan balas dendam. Meski mengakui bahwa ia memiliki motivasi tambahan untuk menang di sini.

“Katakan saja bahwa saya punya motivasi spesial untuk memenangkan pertandingan ini dan lolos ke semifinal. Yang terjadi sekarang tidak akan mengubah apa pun yang terjadi di masa lalu di Kiev,” terang Salah, dalam wawancaranya dengan Marca.

Leg pertama akan digelar Estadio Alfredo Di Stefano, sebelum Liverpool menjadi tuan rumah di Anfield pada pekan berikutnya.

Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini