Sakit-Sakitan di Madrid, Juventus Tak Tertarik Gaet Hazard


Sakit-Sakitan di Madrid, Juventus Tak Tertarik Gaet Hazard
Sky Sports

Sakit-Sakitan di Madrid, Juventus Tak Tertarik Gaet Hazard

Kabar yang diedarkan oleh sebuah media dari Italia, Calciomercato, menyebutkan bahwa Juventus tidak tertarik untuk mengamankan tanda tangan Eden Hazard, yang sedang berada dalam kondisi tidak bugar sekarang.

Sempat beredar kabar bahwa sang juara Italia tertarik untuk menggaet mantan bintang Chelsea ini, namun hal itu dibantah oleh surat kabar asal Italia tersebut.

Wajar saja jika Juve menolak, sebab Hazard tidak memiliki riwayat cedera yang memukau semenjak gabung dengan Real Madrid.

Ia digaet dengan harga 100 juta euro dari Chelsea pada musim panas tahun 2019 silam. Hazard hanya melewatkan 20 partai saja dari delapan tahun pengabdiannya untuk kubu Stamford Bridge, namun  sang playmaker hanya bugar untuk tampil dalam 24 pertandingan La Liga selama satu setengah tahun di klub ibu kota Spanyol.

Masalah utamanya di Real Madrid adalah cedera, dan yang teranyar, ia baru saja divonis menderita cedera otot dan akan absen selama setidaknya sebulan.

Jadi, daripada menghabiskan uang untuk mendapatkan jasa Hazard, maka Juventus kemungkinan akan mengalokasikan dana untuk menggaet striker.

Previous Prediksi Juventus vs Inter Milan 10 Feb 2021

Next Ronald Araujo Cedera, Bek Tengah Barcelona Tinggal Tiga

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *