BerandaLiga IndonesiaSah! Mantan Bintang PSV Gabung Persib!

Sah! Mantan Bintang PSV Gabung Persib!

Persib Bandung akhirnya resmi mendaratkan mantan pemain PSV Eindhoven, Farshad Noor dalam skuad mereka untuk Piala Menpora 2021. Noor sebelumnya membela Nea Salamis di liga utama Siprus, namun kontraknya habis tanpa perpanjangan sehingga membuatnya berstatus pemain bebas.

“Persib dengan ini menyampaikan kedatangan satu pemain asing bernama Farshad Noor. Pemain Timnas Afghanistan ini dijadwalkan sudah tiba di Bandung hari ini,” demikian keterangan resmi Persib yang diunggah dalam laman webnya.

Farshad Noor berposisi sebagai gelandang. Dengan postur 180 cm perannya akan sentral dalam menerima dan meneruskan bola-bola di lapangan tengah Maung Bandung. Sayang dalam laga pertama kontra Bali United tanggal 24 Maret nanti sang bintang belum bisa turun merumput.

Menurut Direktur PT PERSIB Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono pemain sekaligus kapten timnas Afghanistan itu melakukan karantina sesuai prokes yang ketat. “Dia akan dijadwalkan langsung bergabung sekitar enam hari lagi, karena harus karantina terlebih dahulu,” ujar Teddy dikutip dari web klub Maung Bandung.

Sah! Mantan Bintang PSV Gabung Persib!
PakdeDungpret
Menyukai menulis sebagai bagian dari mensyukuri berkat dan talentaNya. Bekerja paruh waktu sebagai koki rumahan, ilustrator dan editor.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini