Saat Masih Bocah, Asensio Hampir Gabung Barcelona


Saat Masih Bocah, Asensio Hampir Gabung Barcelona
AS

Saat Masih Bocah, Asensio Hampir Gabung Barcelona

Gelandang serang Real Madrid, Marco Asensio mengutarakan fakta mengejutkan yakni hampir bergabung dengan Barcelona saat masih bocah.

Seperti yang kita ketahui, Asensio merupakan salah satu wonderkid yang paling diincar saat usianya belasan tahun. Real Madrid dan Blaugrana juga berada di garis terdepan mendapatkannya.

Sang pemain pun juga mengakui bahwa dirinya pernah hampir bergabung dengan Barcelona. Tapi itu semua sebelum Real Madrid datang.

“Ketika usia masih remaja, klub sebesar Barca mendekati Anda, sangat sulit untuk menolaknya. Tapi untungnya, Real Madrid datang dan memperlihatkan keseriusan mereka,” ucap Asensio kepada AS.

Kini Asensio pun berhasil menjadi salah satu pemain yang menghuni skuat utama Real Madrid dalam beberapa musim terakhir. Saat ini dirinya memiliki kontrak yang bertahan hingga tahun 2023 mendatang.

Statistik bersama Real Madrid, Asensio sendiri baru sekali jadi starter dalam tiga penampilannya sejauh musim ini. Tapi dia pun mengaku siap untuk menghadapi Barcelona di laga El Clasico nanti.

Previous Masa Depan Zidane di Real Madrid Segera Ditentukan

Next Bamford Sejajarkan Diri dengan Cantona Usai Bantai Villa

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *