Ruslan Malinocskyi Tertarik Mencoba Ke Premier League


Ruslan Malinocskyi Tertarik Mencoba Ke Premier League

Ruslan Malinocskyi Tertarik Mencoba Ke Premier League

Gelandang Atalanta Ruslan Malinocskyi. Menurut salah satu media di Italia memiliki ketertarikan untuk bisa bermain ke Premier League. Namun, hingga saat ini masih belum ada. Salah satu klub Inggris yang berbicara tentang transfer mengenai dirinya. Meskipun diakui apabila tidak ada suatu persyaratan untuk bisa mendatangkannya.

Pemain internasional Ukraina ini didatangkan La Dea dari KRC Genk pada musim panas lalu. Selain itu mantan pemain Shakhtar Donetsk tersebut. Telah melakoni 22 laga pertandingan musim ini bersama Atalanta sejak kedatanganya. Malinocskyi sendiri sempat dikaitkan denganĀ  The blues. Semenjak performa yang cukup mengesankan bersama La Dea musim ini. Alhasil dirinya tak menutup kemungkinan akan hengkang ke Premier League musim depan.

Ketertarikan terhadap kompetisi di inggris tersebut, di ketahui setelah melakukan wawancara bersama FA Ukraina. Dimana dirinya sempat memainkan beberapa pertandingan dengan klubnya saat ini. Berkat hal tersebutlah dirinya mulai tertarik untuk bisa mencoba bermain di Premier League.

Salah satu hal yang tidak bisa di lupakan oleh pemain berusia 26 tahun tersebut. Suasana yang tercipta ketika para pemain memasuki lapangan hijau. Dimana seluruh penonton yang ada dalam stadion merasa sangat senang bisa melihat pemain bintang mereka saat itu.

Masih belum ada klub Premier League yang mencoba bernegoisasi dengan Ruslan Malinocskyi

Selama wawancara dengan FA Ukraina tersebut. Ruslan Malinocskyi sempat di singgung. Dalam waktu dekat akankah dirinya hengkang dari Atalanta menuju Inggris. Pemain Ukraina tersebut langsung merespon. Apabila hingga saat ini dirinya masih belum ada klub Premier League. Yang mencoba bernegoisasi dengan pihak klub atau dengan dirinya secara pribadi.

Menurutnya tidak ada gunanya membahas hal tersebut, apabila tidak ada yang merasa tertarik dengannya untuk musim depan. Selain itu Ruslan Milanocskyi untuk saat ini masih fokus untuk membawa Atalanta bisa bermain ke Liga champion musim depan.

Mengingat posisi La Dea yang saat ini berada di posisi ke empat klasemen Serie A. Sangat rawan di salip oleh AS Roma yang berada tepat dibawah mereka dengan selisih 3 poin saja.

Previous Davide Calabria Belum Puas Dengan Yang Dilakukan Sekarang

Next Rafael Leao Sumbang 24 Ribu Masker Ke Kampung Halaman

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *